Rekomendasi "Assassin's" Anime!!!

 

Hola minna-san !!!

 Ketemu lagi di blog kece untuk kalian cari "Rekomendasi Anime" !!!!

 Dan pastinya semua udah pada tau jika bertemu dengan mimin,itu artinya bakal ada

 "NEW RECOMENDATION"

Yeay !!! Yeay !!!

 Hari ini mimin bakal ngasih rekomendasi dari beberapa judul anime yang pastinya wajib buat kalian masukin ke dalam watchlist!!!

 Mimin mau ngebahas tentang anime-anime yang memiliki tema tentang "Assassin's" atau bisa disebut juga dengan pembunuh.Pembunuh yang dimaksud disini tuh gak cuman pembunuh bayaran doang ya !!!! 

Disini juga ada judul-judul dari anime yang ceritanya tentang pembalasan dendam,pencucian otak,pelarian dll.

 Jadi simak aja satu-satu judul anime yang ada di list dibawah ini ya !!!

 Biar nanti ngerti pas nonton !!!

 "Alert"

Beberapa judul anime dibawah sudah ada yang pernah mimin bahas"

Langsung aja listnya bisa diliat dibawah ini:

1.91 days

 Ulasan

   Pertama ada sebuah anime dengan tema mafia yang pastinya membawakan cerita gelap didalamnya,anime ini menceritakan tentang rencana pembalasan dendam seorang anak kepada sekelompok mafia yang telah membunuh keluarganya tepat di depan matanya ini memang kurang diminati di kalangan anime lovers,mimin sendiri heran kenapa anime macem ini kurang diminati sama orang.

  Padahal dari segi cerita nih anime menang banget,cuman yah paling ntar pada pusing buat kenal sama nama dari setiap karakter yang muncul.Secara anime ini memang ngambil latar di abad pertengahan Eropa yang dipenuhi oleh mafia dengan nama asli khas Italia.Pokoknya keren dah nih anime,walaupun beberapa plotnya gampang ditebak menurut mimin.Tapi,itu semua tidak mempengaruhi keseluruhan dari anime yang sudah selesai tayang ini.



2.Ansatsu Kyoushitsu (Assassination Classroom)

 Ulasan

   Lalu kedua ada anime terkenal yang dikarenakan latar ceritanya outbox dan gak pernah terbayangakan ini,anime ini menceritakan tentang sebuah kelas yang dianggap sebagai kelas terburuk di sebuah sekolah yang tiba-tiba dipaksa berubah menjadi kelas khusus yang memiliki tugas untuk membunuh seorang monster yang telah menghancurkan bulan hingga batas waktu yang telah ditentukan.

  Dan gilanya lagi,tuh monster target pembunuhannya itu bakal jadi guru yang ngajar tuh kelas.Recomended banget dah anime yang satu ini kalo menurut mimin!!! Pastikan kalian nontonnya,bakal nyesel deh kalo belom pernah nonton nih anime !!!!



3.Akame ga Kill! 

Ulasan

   Dilanjut dengan anime yang alur ceirtanya sedikit menyimpang dengan manganya ini,ada "Akame ga Kill!" nih.Anime yang pure mengisahkan tentang sebuah kelompok Revolusioner ini dipenuhi dengan adegan-adegan pembunuhan terencana yang dilakukan oleh salah satu pasukan khusus yang disebut dengan "Night Raid".

  Dari segi cerita,anime satu ini punya banyak hal yang gelap ditambah dengan adegan-adegan keren pertarungan antar karakter plus kematian mengenaskan dari masing-masing karakter menambah kesan betapa gelapnya anime ini.Yah,walaupun gelap tapi asik kok buat ditonton,cuman ya itu dia.Endingnya macem udah cape mikir aja tuh sutradara.

4.Akuma no Riddle

 

Ulasan

  Lalu ada anime yuri yang "BADASS" nih,entah apa yang ada di dalem bayangan creator dari nih anime.Sampe bisa bikin cerita dimana cewek-cewek cantik dikumpulkan ke dalam satu kelas yang sama terus dikasih tugas untuk saling membunuh dimana yang menang akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat menggiurkan sekali.

  Dimana ada orang yang bakal nolak kalo hadiahnya adalah "dikabulkannya semua harapan yang diinginkan" ??? Dimana hayoo ?? Orang mimin juga kepengen wkwkwkw 😄 Di anime ada karakter sial yang kampret loh,dia yang ngusulin game ini tapi malah dia yang kebunuh duluan,nasib memang hahaha 😂



5.Bungou Stray Dogs

 

Ulasan

  Di list kelima ada sebuah anime bertema detektif yang dipenuhi oleh orang-orang dengan kekuatan supernatural,disini kalian bakal disuguhi oleh aksi-aksi pertarungan keren antar 3 kelompok yang selalu bermusuhan satu sama lain.Dan alasan kenapa mimin masukin nih anime adalah,karena anime satu ini walaupun memang menceritakan tentang detektif tapi yah anggota detektifnya itu loh yang menjadi alasan.Tenyata si Dazai ini adalah mantan seorang petinggi dari Mafia yang menguasai kota dan berdarah dingin.

6.Code Breaker

 

Ulasan

 Disusul dengan anime yang sebenernya gak ceritanya cuman tidak terlalu kejam nih,anime yang menceritakan tentang sebuah kelompok orang-orang berkekuatan yang bersatu dengan tujuan untuk menindak semua pelaku kejahatan walaupun harus dengan tindakan-tindakan yang sangat kejam,bahkan hingga membunuh sekalipun.

  Awalnya nih anime gak terlalu menarik loh di episode perdananya dan bahkan mimin sendiri sempet gak masukkin nih anime kedalam list,tapi eh tapi setelah mimin nonton ternyata asik juga buat ditonton jadi ya pantes juga masuk dimari!!!

7.Darken Than Black

Ulasan

   Ini dia anime favorit mimin,anime yang bercerita tentang petualangan Hei untuk menyelamatkan dirinya setelah melarikan diri dari organisasi rahasia yang telah ia layani dengan lama.Pokonya harus kalian tonton aja dah nih anime.

 

8.Dogs: Bullet & Carnage

Ulasan

  DOGS berseting di dunia dimana kekerasan, kejahatan, manipulasi genetik, dan percobaan-percobaan ilmiah yang kejam merupakan hal yang biasa. Cerita berfokus pada keempat karakter utama, yang yang mencari jawaban atas masa lalu mereka masing-masing.

 

9.Golgo 13

Ulasan

Kalo yang ini mimin gak bakal bahas lagi jadi kalo mau baca bisa kesini aja.

SPY Anime Recomended!!!

 

10.Gungrave

Ulasan

   Dan ini dia anime yang dipenuhi dengan adegan-adegan tembak yang sangat keren,nih mimin kasih sinopsisnya,Brandon Heat, seorang pria yang pendiam dan pasif, hidupnya santai bersama dengan teman-temannya. Dia menyukai Maria, tapi paman Maria menentang hubungan mereka. Setelah teman-temannya dan ayah Maria terbunuh, Brandon hanya memiliki satu-satunya teman yang tersisa, Harry McDowell. Ketika dia tahu hak asuh atas Maria telah diambil oleh Millennion, sindikat mafia terbesar di kota, ia dan Harry memutuskan untuk bergabung di sindikat itu. Dia mengalami banyak kesulitan setelah bergabung dengan Millennion, tapi dia bersedia mempertaruhkan segalanya selama dia bisa dekat dengan Maria.

 

11.Gunslinger Girl

Ulasan

   Dan ini dia anime keren yang bercerita tentang pertarungan antar gadis yang tubuhnya telah direkontruksi karena memiliki kekurangan,mereka direkontruksi oleh sebuah organisasi SWA.Dan tujuan kenapa tubuh mereka diubah adalah untuk membantu SWA dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan penting mereka.

 

12.Kite

Ulasan

   Disambung dengan anime yang dipenuhi dengan adegan dewasa di dalamnya,anime yang bercerita tentang petualangan seorang gadis untuk mencari dalang dibalik kematian kedua orang tuanya ini epic,sampe-sampe nih anime pernah dicoba buat diadaptasi ke layar lebar sama Hollywood yah walaupun hasilnya seperti yang bisa kalian tebak sendiri.

13.Madlax


Ulasan

   Anime ini bercerita tentang petualangan seorang agen perempuan yang sangat terampil dalam melaksanakan semua tugasnya.Si agen cantik ini punya sedikit kekuatan supernatural loh,jadi disini gak cuman ada aksi tembak-tembakan aja tapi ada juga aksi-aksi keren lainnya karena kekuatan si agen cantik itu,oh iya disini diceritakan kalo si agen itu berasal dari sebuah negara yang sedang mengalami perang saudara jadi bisa dipastikan kalo anime satu ini penuh dengan adegan-adegan action didalamnya.

 

14.Mirai Nikki

Ulasan

  Dan ini dia anime sejuta umat yang sangat terkenal dikalangan para pecinta anime lovers, anime yang menceritakan tentang pertarungan antara para pemegang "Diary Masa Depan" ini memang gak sah kalo gak masuk list rekomendasi hari ini.Selain dari cerita yang gelap serta banyaknya episode yang bisa mengganggu jiwa,anime ini juga menyajikan sebuah suasana yang entah mengapa memaksa orang untuk mencoba melihatnya,Fushigi desu !!!!

  Banyak orang yang kalo ditanya siapa karakter favorit di Mirai Nikki pasti aja jawabannya "Gasai Yuuno",itu kenapa yah ??

15.Noir

Ulasan

  Lalu ada anime yang pernah mimin bahas di rekomendasi sebelumnya nih,buat yang mau baca silahkan klik link ini

 >>> Disini <<<.

  Anime ini menceritakan Seorang pembunuh bayaran profesional yang sangat terampil. Tapi ketika dia mendapat sebuah email dari seorang gadis muda Jepang bernama Yumura Kirika, yang mengundang dia untuk melakukan “ziarah ke masa lalu”, hidupnya menjadi lebih berbahaya daripada yang sudah ada.

 

16.Phantom:Requiem for the Phantom

Ulasan

   Ini dia salah satu anime yang ceritanya pure 100% menceritakan tentang kehidupan dari seorang pembunuh.Anime ini bercerita mengenai kehidupan seorang pemuda yang berubah dalam satu hari,ia tiba-tiba terbangun di sebuah gudang di tengah padang pasir dan mendapat perintah untuk belajar menjadi seorang pembunuh.Mantap banget nih anime mimin jamin kalian gak bakal nyesel buang kouta buat anime yang satu ini.

17.Samurai X

Ulasan

   Dan yang terakhir dalam list hari ini ada anime jadul yang sangat terkenal nih,anime yang menceritakan tentang kehidupan seornag pembunuh bayaran yang sudah bertobat ini memang epic dah,bahkan sampe diangkat ke dalam 2 film layar lebar yang digarap serius loh 😨 Sekedar mengigatkan aja nih,pastikannya buat kalian yang nonton nih anime nonton juga OVA-nya!!! Kata orang dulu mah biar afdol gitu 😆

 Dan itu dia list untuk hari ini.Sampai jumpa di lain waktu pemirsa sekalian.

Bye!! Bye!!



Comments