Karakter-Anime Dengan Kekuatan Mata !!!



Hai semuanya !!!! Sehatkah ??


Hari ini gua bakal kasih info tentang para karakter anime yg punya kekuatan mata,topik yg sudah biasa ini bakal gua angkat lagi aja ya biar ada keinginan buat nonton animenya.

Langsung aja :

1.Kakeru Satsuki-11 Eyes

 Ulasan

Matanya disebut dengan mata Aeon,yg punya kekuatan buat ngeprediksi gerakan musuh dan mengingat semua kenangan dari pemilik mata Aeon sebelumnya dan mewujudkan impiannya dari banyak kemungkinan yg ada.Harga buat mewujudkannya adalah kematian.


2.Ciel Phantomhive-Kurosthuji

 Ulasan

Karakter bertuuh kecil ini merupakan seorang kepala keluarga Phantomhive yg punya htai keras.
Dia punya salah satu kekuatan yg berasal dari matanya yg di dapat dari hasil kontraknya dengan sang Iblis,mata Ciel ini punya lambang dengan bentuk pentagram yg bikin si Ciel ini bisa ngasih perintah ke sang Iblis buat ngelakuin sesuatu yg Ciel perintah.


3.Klan Uchia & Klan Hyuga-Naruto

 Ulasan

Yg ini kayaknya udah pada hatam dah,jadi intinya di anime naruto ada sebuah klan yg bernama "Uchia" yg
punya mata spesial yg disebut "Sharingan",punya kemampuan ngebuat memanipulasi jurus,memuat ilusi dll.
Sharingan juga punya tingkatan dimana semakin tinggi tingkatan maka semakin tinggi juga kemampuannya.
Dan yg kedua adalah mata "Rinnegan" milik klan hyuga yg bisa ngebuat pemiliknya ngeliat 360 derajat,aliran chakra,dan melihat jarak jauh bahkan tembus pandang.(Cocok buat para mesumers).

 

4.Yuu Otosaka-Charlotte

 Ulasan

Mc dari anime charlotte ini punya kekuatan mata yg unik nih,awalnya dia sendiri juga gak tau apa kekuatan sebenernya dan malah make nih kekuatan buat curang di kehidupan sekolahnya,soalnya bisa ngambil alih tuuh orang lain selama 5 detik.Tapi setelah beberapa episod baru aja dikasih tau apa sebenernya kekuatan si Yuu ini,yg ternyata punya kekuatan uat nyuri kemampuan orang lain yg dia liat matanya secara langsung.


5.Kurapika-Hunter x Hunter


Ulasan

Kurapika ini adalah keturunan terakhir dari klan bermata merah yg anime HxH.Mata milik Kurapika ini bernama "The Emperor Eye",yg punya kemampuan buat ngerubah type nen Kurapika.

6.Lelouch-Code Geass

 Ulasan

Kemampuan mata dari karakter utama Code Geass adalah bisa memerintah semua orang (kecuali para pemilik geass) secara mutlak.Kekuatannya didapet dari hasil pemberian CC.Lelouch sendiri pake kekuatan ini buat merubah negaranya yg dia anggap sangat buruk.



7.Leonardo Watch-Kekkai Sensen

 Ulasan

Karakter yg animenya bakal dapet season 2 sebentar lagi ini punya mata unik yg disebut "Eyes of the God",yg buat si Leonardo ini bisa liat gerakan dan bahkan ngeprediksi gerakan.Di dapatkan dari pertukaran antara mata tuhan dengan mata adiknya.Di anime biasanya nih orang gak pernah buka matanya,sekalinya
buka mata cuman di waktu-waktu tertentu yg maksa buat dia menggunakan mata tuhannya itu.


8.Ryougi Shiki-Kara Kyoukai

 Ulasan

Matanya disebut "Mystic Eyes of Death Perception" yg punya kemampuan buat ngeliat garis-garis kematian di semua benda baik yg hidup maupun yg mati.Shiki ngegunain matanya buat ngelawan musuh dengan cara memotong garis-garsi kematian yg ada di sekitar musuhnya.Buat dapetin nih mata Shiki pernah buta dulu beberapa saat dan gak bisa ngontrol kekuatan matanya tapi karena didesak oleh penyihir yg pengen matanya,Shiki malah jadi bisa ngendaliin kekuatan matanya.(Mungkin ini yg disebut dengan keberuntungan).


9.Nanase Takeshi-Mahou Sensou

 Ulasan

Punya kekuatan mata yg disebut dengan "strike Vision" di mata sebelah kanan.Kemampuan yg bakal aktif kalo pemakainya terancam bahaya ini memang cocok banget buat takeshi yg secara bertarung dengan menggunakan pedang.


10.Ryner Lute-Densetsu Yuusha no Yuusha

 Ulasan

Kekuatan matanya bernama "Alpha Stigma" yg punya kemampuan buat mengcopy dan menganalisis magic secara instan,mata ini juga dapat meningkatkan kekuatan sihir dari penggunanya.


11.Yokumo Seitou-Shinrei Tantei Yakumo

 Ulasan

Matanya cuman punya kemampuan buat melihat dan berkomunikasi dengan mahkluk-mahkluk dari dunia lain.


12.Shunsuke Otosaka-Charlotte

 Ulasan

Salah satu lagi yg berasal dari anime Charlotte yg juga kakaknya Yuu ini punya kekuatan mata juga.Kekuatannya adalah bisa membuat penggunanya buat kembali ke masa lalu,tapi nih kekuatan resikonya besar soalnya semakin sering digunakan maka semakin cepat juga penglihatan si pengguna menghilang dan menjadi buta.

13.Itsuki Iba-Rental Magica


 Ulasan
Namanya "Glam Sight" yg punya kemampuan mendeteksi sihir dalam jangkauan tertentu serta mendeteksi kelemahan dari sihir tersebut.Kemampuan mata ini punya efek samping yg menyakitkan bagi penggunanya setelah digunakan.


14.Allen Walker-D-Gray Man

 Ulasan

Kekuatannya berasal dari sebuah luka di mata sebelah kirinya yg didapat dari keluarganya sendiri.Luka ini disebut "Pentacle" yg bisa bikin Allen buat ngeliat para Akuma yg mencoba menyamar menjadi manusia.


15.Mukuro Rekudo-Katekyo Hitman Reborn


Ulasan

Kemampuannya adalah membuat dan menangkal ilusi.



Itu dia karakter-karakter anime yg punya kekuatan di bagian matanya.

Sebenernya masih ada yg lain juga sih tapi gua disini ngambil segitu aja,yg lain sisanya bisa dicari lagi gan.

Makasih udah baca yak,tunggu artikel selanjutnya dari gua !!!!
Bye!!!!

Thanks to

Comments