Rekomendasi Anime Mengasuh Anak !!!!



Menjaga seorang anak terkadang bisa menjadi pekerjaan yang menyenangkan apabila dilakukan dengan
sepenuh hati.Disini gua bakal kasih tau lu pada tentang senang dan susahnya buat ngejaga seorang anak
melalui anime.


Berikut animenya :

1.Aishiteruze Baby

 

Ulasan

Apa jadinya seorang playboy addict disuruh buat jaga seorang anak yang berusia 5 tahun secara fulltime.
Di anime ini kalian bakal dikasih tau dengan jelas bagaimana jawabannya.

More


2.Akachan to Boku

 

Ulasan

Anime jadul yang satu ini menceritakan tentang Takuya Enoki yang harus menjaga adiknya yang masih kecil setelah Ibunya meninggal dan Ayahnya sibuk bekerja.Takuya harus mengorbankan waktu bermainnya demi menjaga adik kesayangannya ini.

More


3.Amaama to Inazuma

 

Ulasan

Inazuma Kouhei seorang guru di salah satu SMA menjadi single parents setelah ditinggalkan oleh istrinya
yang meninggal.Ia mempunyai seorang anak perempuan bernama Inazuka Tsumugi.Kouhei selalu berusaha untuk menjaga anak satu-satunya itu dengan baik.

More


4.Barakamon

 

Ulasan

Menceritakan tentang seorang Kaligrafi Jepang yang dikirim ke pulau terpencil oleh Ayahnya setelah berani memukul seorang juri yang mengomentari hasil kaligrafinya.Ia dikirim dengan tujuan untuk menenangkan diri,bukannya menjadi  tenang seorang pelukis kaligrafi ini malah diusilin sama seorang anak bernama Naru.Disini Naru bakal ngasih banyak pelajaran hidup buat si pelukis.

More


5.Gugure Kokkuri-san

 

Ulasan

Anime yang satu ini punya cerita berbeda dengan anime lain di list ini,pasalnya di anime ini yang bakal jadi pengasuhnya bukan dari manusia biasa melainkan seorang youkai dan uniknya lagi dia yang manggil nih youkai buat nemenin hidupnya yang begitu sepi.

More


6.Hanamaru Youchien

 

Ulasan

Kalo yang ini ceritanya tentang seorang guru disebuah taman anak-anak,jadi pastinya bakal ada banyak cara buat ngurus anak kecil yang lagi masanya nakal ini.

More


7.Kure-nai

 

Ulasan

Anime satu ini menceritakan tentang Kurenai Shinkurou,murid SMA yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang dispute mediator,orang yang tugasnya menyelesaikan sebuah masalah.Suatu hari ia mendapat tugas dari atasannya untuk menjaga seorang anak kecil yang bernama Kuhouin Murasaki yang merupakan seorang putri dari sebuah klan yakuza.

More


8.Papa no Iukoto wa Kikinasai

 

Ulasan

Segawa Yuta mendapatkan permintaan dari kakaknya untuk menjaga ketiga anaknya ketika mereka akan pergi.Setelah Yuta menyetujui permintaan tersebut,kakak dan suaminya pergi dan akhirnya meninggal dalam sebuah kecelakaan dan meninggalkan tiga orang anak yang saat itu dijaga oleh Yuta.

More


9.Ookami Kodomo no Ame to Yuki

 

Ulasan

Hana adalah seorang mahasiswi yang rajin.Suatu hari,ia bertemu dengan laki-laki misterius dan jatuh cinta kepadanya.Usut punya usut ternyata laki-laki misterius tersebut adalah seorang manusia serigala yang akan berubah pada bulan purnama.Yang namanya juga cinta,mereka pun tidak mempedulikan hal itu dan menikah.Setelah itu mereka memiliki dua anak yang diberi nama Ame & Yuki.Suatu hari laki-laki tersebut menghilang dan diketahui meninggal,setelah itu Hana bertekad untuk mengurus kedua anaknya dengan penuh kasih sayang di pedesaan.

More


10.Usagi Drop

 

Ulasan

Menceritakan seorang anak bernama Rin yang merupakan anak dari kakeknya Daichi.Setelah kematian ayahnya,tidak ada satupun yang mau mengasuh dan mengurus Rin.Hal ini dikarenakan mereka malu lantaran Rin anak haram.Karena itulah Daichi tergerak hatinya dan mengajukan diri untuk menjadi pengasuhnya.

More


11.Udon no Kuni no Kiniro Kemari

 

Ulasan

Souta seorang programmer pulang ke kampung halamannya setelah kematian ayahnya yang seorang pembuat udon terkenal.Saat pulang ia mengingat kenangan tentang ayahnya di dalam warung udon dirumahnya,ketika ia sedang berkeliling tiba-tiba saja terdengar suara dari dalam sebuah tungku yang ada didekatnya.Setelah dibuka ternyata ada seorang anak laki-laki yang sedang tertidur di dalamnya.

More 





Baca juga 11 Anime Gunfight Keren !!!!

Comments