Istana-Istana di Anime !!!



Udah biasa kalo di anime liat banyak hal-hal yang sangat diimpikan oleh semua orang.

Salah satu mimpi yang juga bisa diwujudkan di dunia nyata ini juga termasuk di dalamnya,impian yang sangat diimpikan oleh para wanita ini misalnya.Banyak wanita yang memimpikan untuk hidup didalamnya bersama dengan pangeran dan para pelayan yang setia.Apa kalian udah bisa nebak apa yang gua masksud ?
Yup,jawabannya adalah kastil,bangunan yang selalu tampak supeeeeeer ini memang ada di dunia ini hanya untuk memukau orang yang melihatnya.Banyak juga kastil yang benar-benar ada di dunia nyata tapi,sekarang gua bakal ngebahas kastil yang ada di dunia anime.

Dan inilah 12 kastil menakjubkan yang ada di dalam dunia anime :

1.Eldant Palace-Outbreak Company


 

Istana yang pertama yang gua bahas di list ini adalah Eldant Palace,kastil yang ada di dunia Outbreak Company ini terletak di dunia lain tepat berada dibalik rimbunnya pepohonan di dalam hutan Aokigahara.Di kastil ini lu pada kayaknya bakal tenang soalnya nih kastil indah banget,soalnya nih kastil ada di tengah kerajaan dan letaknya sedikit lebih tinggi dari sekitarnya jadi lu pada bakal bisa liat seluruh kerajaan.

Orang Terpenting

Pertalka Anne Eldant III

2.Great Tomb Nazarick-Overlord

 

Yang kedua adalah kastil yang biasa disebut juga makam sama pemiliknya dan juga karena asalnya juga dari dungeon,kastil ini awalnya adalah sebuah markas dari guild para undead di game online Yggdrasil.Istana yang penuh dengan kengerian ini punya 10 lantai yang masing-masing ada penjaganya.



Berikut penjelasan masing-masing lantainya.
-1st-3rd Floor : Grave
               Floor Guardian : Shalltear Bloodfallen (vampire)
-4th Floor     : Underground Lake
               Floor Guardian : Gargantua (Gak tau gua mahluk apa ini)
-5th Floor     :Glacier
               Floor Guardian : Cocytus (Yg ini juga)
-6th Floor     : Jungle
               Floor Guardian : Aura Bella Fiora & Mare Bello Fiora (Dark elf)
-7th Floor     : Lava
               Floor Guardian : Demiurge (Demon)
-8th Floor     : Wilderness  
               Floor Guardian : Victim
-9th Floor     : Royal Suite
               Floor Guardian : None (Soalnya nih tempat cuman buat santai aja)
-10th Floor    : Throne
               Floor Guardian : Albedo

Orang Terpenting

Momonga / Ainz Ooal Gown

3.Sindria-Magi the Labyrinth


 

Buat yang satu ini gua gak tau nama kastilnya jadi disamain aja sama nama kerajaannya.Istana yang terletak di sebuah pulau terpencil ini menjadi kastil yang keren buat diliat nih,desainnya sendiri mirip kayak Masjid Suleymaniye yang ada di Turki sono.Istana ini dimiliki oleh seorang petualang paling terkenal di animenya.

Orang Terpenting 

Sinbad

4.King's Castle-Blood Lad

 

Buat kastil yang ini kayaknya cuman cocok buat orang-orang yang suka dengan kegelapan,soalnya nih kastil penuh ama vampir yang pastinya gak bakal pernah ada yang namanya sinar matahari ditambah punya stok petir yang luar biasa banyak menajadikan kastil yang satu ini menjadi seram.

Orang Terpenting

-Braz D.Blood
 -Staz D.Blood

-Liz T.Blood

5.Mariejois Castle-One Piece

 

Istana yang juga dijadikan tanah suci sekaligus ibu kota dari pemerintahan dunia di anime One Piece ini memang beda.Hanya orang-orang yang berada di bawah yudiksi saja yang bisa pergi ke tempat ini,gerbangnya sendiri dijaga oleh banyak marinir angkatan laut.Penampakkannya sendiri selalu dihalangi oleh kabut yang memberikan kesan dingin.(Kayaknya cocok buat dijadiin tempat selanjutnya buat perang antar Bajak Laut vs Pemerintah Dunia + Angkatan Laut)

Orang Terpenting

Gorosei

6.The Castle-King of Thorn

 

Istana yang terletak di negara Skotlandia ini digunakan sebagai sebuah tempat penelitian yang digunakan untuk menidurkan 160 orang yang positif penyakit medusa selama 100 tahun.Penyakit medusa adalah penyakit dimana orang yang terkontaminasi akan berubah menjadi batu bila akan mati.Sebelum dijadikan sebagai tempat penelitian,kastil ini sangat indah karena letaknya berada disisi laut.Namun setelah 100 tahun berlalu kastil telah berubah menjadi sarang para monster ditambah dengan tanaman berduri raksasa yang menyelimutinya.

Orang Terpenting 

-160 orang pasien

7.Krul's Castle-Seraph of the End:Vampire Reign (Owari no Seraph)

 

Kastil yang satu ini kayaknya gak bakal bisa dijadiin jadi salah satu referensi buat tamasya ama tempat tinggal,soalnya yang satu ini ditinggali ama seorang pemimpin dari klan vampire.Krul's Castle terlihat penuh misteri ditambah dengan gaya gothic di arsiterkturnya jadi nilai tambah buat sisi misterinya.

Orang Terpenting 

Krul's Tepes

8.Castles of Liones-Nanatsu no Taizai

 

Kastil yang dijadikan tempat terpenting di cerita Nanatsu ini punya banyak kisah kelam nih,mulai dari pembunuhan petinggi kesatria suci,pembantaian kesatria suci dll.Gilanya lagi ternyata dibawah kastil ini terdapat sebuah tempat penelitian rahasia dan juga ada jasad dari iblis abu-abu.

Orang Terpenting

King Liones

9.The Castle of Cagliostro-Lupin III

 

Kastil yang dijadikan sebagai tempat untuk mencari nafkah oleh Lupin ini selalu digambarkan dengan megah tidak heran Lupin mengincarnya,tapi jangan gegabah sama nih kastil.Soalnya bakal banyak jebakan-jebakan yang bakal bikin lu mati nih.

Orang Terpenting di Istana

-

10.Clarines-Akagami no Shirayukihime

 

Kastil yang satu ini muncul dalam anime yang bertema romance di era kerajaan,jadi gak cocok kalo gak ada satu kastilpun yang muncul di ceritanya.Clarines dijadikan latar belakang cerita selama anime berjalan.

Orang Terpenting

-Kain Wistaria
none
-Haruto Wistaria
none
-Izana Wistaria

-Zen Wistaria

11.Eternal Ice Castle (Hamarikyuu)-Log Horizon

 

Kastil yang dikelilingi oleh es abadi ini terletak tidak jauh dari Kota Akihabara.Kastil ini dimiliki oleh para NPC yang telah berevolusi setelah insiden Elder Tale terjadi.

Orang Terpenting

Sergiatte Cowen


12.Seireitei-Bleach

 

Kastil suci yang dijadikan markas pusat dari para shinigami ini punya 4 gerbang buat jadi jalan masuknya.Kastil yang satu ini dikelilingi ama barak seluruh divisi shinigami,jadi kalo mau nyerang harus mikir dua kali dulu.

Orang Terpenting

Genryusei Shigekumi Yamamoto



Selain 12 kastil diatas ada juga beberapa kastil yang muncul di anime legendaris buatan studio gibli dan juga anime lainnya,seperti yang dibawah ini !!

-Howl's Castle-Howl no Ugoku Shiro (Howl's Moving Castle)

 

-Laputa-Tenkuu no Shiro Laputa (Castle in the Sky)

 

-Aincard Castle-Sword Art Online

 

-Mercurius Castle-Fairy Tail

 

-Shabboneau Castle-Pokemon X&Y

 

-Hellsing Manor-Hellsing

 

-Einsberg Castle-Fate/Stay Night:Unlimited Blade Works

 

-The Family Castle-Joukamachi no Dandelion

 


Itu dia kastil-kastil di pernah nongol di beberapa anime.

Gimana ada pikiran buat bikin satu dirumah ? wkwkwk

Comments