Full Sword Battle nih !!!


Pedang adalah sebuah alat yang dibuat dengan satu tujuan utama yaitu,digunakan untuk membunuh.
Pedang biasa digunakan pada masa perang di masa lalu dimana senjata api masih belum digunakan dan biasa juga dijadikan sebagai lambang para kesatria maupun para pejuang pada zamannya.Banyak jenis pedang yang ada di dunia,namun saat ini saya tidak akan membahas tentang pedang,tetapi akan membahas tentang beberapa adegan yang berada dalam anime yang menggunakan pedang sebagai alatnya.

Berikut listnya :

1.Afro Samurai


Bercerita tentang seorang samurai berkulit hitam yang memiliki kemampuan diatas rata-rata dengan dendam terhadap samurai pembunuh ayahnya.Demi membalaskan dendam tersebut ia harus bertarung dengan para pemegang ikat kepala bernomor dan haruslah mengalahkan samurai pemegang ikat kepala nomor 01.Dan untuk semua itu haruslah melalui jalan yang penuh dengan darah dan dosa,banyak adegan sadis nih jadi gak saran buat yang masih kecil tapi kalo mau nonton sebaiknya langsung sama movienya yang "Afro Samurai Resurection" biar ceritanya nyambung.


2.Akame ga Kill


Tatsumi seorang pemuda desa pergi bersama dengan temannya ke kota hanya dengan mengandalkan kemampuan berpedangnya,sesampainya disana ia harus merasakan betapa hancurnya Ibukota,karena ia menyaksikan seorang bangasawan membunuh kedua temannya.Setelah itu Tatsumi bergabung dengan sebuah kelompok tentara revolusioner bernama Night Raid yang akan membuat Tatsumi harus ikut campur dalam pertempuran untuk merubah kondisi Ibukota saat ini.


3.Bleach


Ichigo seorang pemuda dengan kemampuan roh yang melebihi orang lain melihat seorang shinigami yang sedang bertarung dengan roh jahat.Ketika hendak membantu shinigami itu Ichigo tanpa sengaja mendapatkan kekuatan untuk membunuh roh jahat yang nantinya akan membuat Ichigo harus menjadi shinigami dan bertarung untuk membunuh para roh jahat.Saya sendiri paling suka buat adegan
Ichigo vs Grimjow ama Ichigo vs Ulquiora beh mantap dah battlenya.


4.Drifters


Para tokoh penting di zamannya tiba-tiba disatukan dalam satu dunia setelah menghadapi kematiannya,disana mereka harus bersatu untuk mengalahkan Raja kegelapan yang berniat mengahncurkan dunia.Karena karakter utamanya seorang samurai jadi banyak banget adegan battle pedangnya nih.


5.Fate Series


Berbagai pahlawan dari bermacam era dipanggil untuk menjadi seorang servant yang akan saling bertarung untuk memperebutkan Cawan Suci yang akan mengabulkan berbagai macam permintaan dengan syarat yang mengerikan.Scene yang paling kerasa battle pedangnya tuh menurut saya sendiri sih waktu Saber vs Assasin di tangga kuil.


6.Gintama


Sakata Gintoki adalah seorang tentara pejuang yang sudah pensiun dan selalu membawa pedang kayu kemana-mana.Ia membuka sebuah agensi yang akan melakukan semua permiintaan klien yang menyewanya.Sebelum perjuangan diredam Gintoki memiliki sebutan Shiroyasha karena rambutnya yang putih selalu terlihat mencolok walaupun berada di tengah-tengah lautan darah.


7.Katanagari


Bercerita tentang petualangan seorang wanita untuk mengumpulkan semua pedang legendaris yang ditempa oleh seorang pembuat pedang legendaris yang bernama Shikizaki Kiki,saat berpetualang ia menemukan seorang pemuda yang merupakan salah satu dari pedang legendaris tersebut dan akhirnya menjadikan pemuda tersebut sebagai pedangnya.


8.Kurozuka


Seorang pemuda yang bernama Kurou melarikan diri ke sebuah pegunungan dan bertemu dengan seorang wanita cantik yang memiliki keabadian.Akhirnya Kurou jatuh cinta dengan wanita tersebut.Nih anime punya banyak adegan yang gak boleh ditonton buat anak-anak,jadi nih anime khusus buat yang sudah dewasa aja ya.


9.Kill la Kill



Anime yang dapat membangkitkan semangat ini juga punya adegan battle pedang yang keren-keren nih.Karakter utamanya sendiri diceritakan berniat untuk membalas dendam akan kematian Ayahnya dan untuk itu ia harus memasuki Honnouji Gakuen,sebuah sekolah yang menciptakan Ultima Uniform atau seragam yang yang dapat memberikan kekuatan kepada pemakainya.Oh iya pedang si MC tuh sebenernya sebagian dari gunting raksasa yg juga jadi petunjuk kematian Ayahnya.


10.Mai-Hime



Bercerita tentang 13 orang gadis yang dimana semuannya memiliki kemampuan yang berbeda-beda,mereka dibawa ke sebuah akamdemi untuk memerangi mahluk misterius yang bernama Orphans.Buat anime ini,adegan battle pedangnya sedikkit karena cuman pertarungan antar manusia dengan mahluk asing.


11.Owari no Seraph


Sebenernya nih anime punya tema vampire tapi karena senjata Mcnya berupa sebuah pedang dan banyak dari musuh yang ada di dalamnya juga menggunakan pedang sebagai senjatanya,jadi banyak juga adegan battle pedangnya.Bercerita tentang keadaan dunia setelah diserang oleh para mahluk yang berasal dari mitos manusia itu sendiri.



12.Rakudai Kishi no Cavalry


Ikki Kurogane seorang Blazer yang berusaha untuk menjadi Mage Knight dengan mencapai puncak Seven Star Sword Art Festival.Yaitu sebuah festival yang digelar oleh 7 akademi untuk menentukan kstria terkuat diantara 7 akademi.Karena ceritanya sendiri gitu jadi banyak juga adegan battlenya yang keren dan pastinya dengan pedang.


13.Samurai Champlo


Cerita berpusat tentang perjalanan tiga orang dalam mencari seorang samurai yang memiliki ciri khas berbau aroma bunga matahari.3 orang itu adalah Mugen seorang pendekar pedang dengan gaya berpedang yang tidak teratur,Jin yang seorang samurai dengan kemampuan pedang yang luar biasa dan seorang gadis bernama Fuu.


14.Samurai X


Cerita berpusat pada Kenshin,seorang samurai yang juga seorang mantan Battousai,yaitu seorang pembunuh berantai.Kenshin telah berhenti dan berjanji takkan membunuh orang lagi,karena itulah ia hanya membawa sebuah katana dengan mata pisau yang terbalik sehingga takkan bisa digunakan untuk membunuh manusia.


15.Stranger Mukou Hadan


Bercerita tentang pelarian seorang anak bernama Kotaro yang diburu oleh sekelompok orang utusan dari Kaisar dari Dinasti Ming.Suatu ketika Kotaro bertemu dengan seorang samurai petualang yang juga merupakan orang asing dengan masa lalu yang kelam.



Tambahan Anime dengan Scene Pedang yang Gak Kalah Kerennya Sama yang Diatas !!!!

16.Queen's Blade


17.Hakuoki


18.Brave 10


19.Saraiya Goyou


20.Samurai 7


21.Blade of Immortal


22.Shigurui


23.Sengoku Basara



24.Hyouge Mono



25.Basilisk


26.Mushibugyo


27.Ninja scroll


Gimana gan listnya ??? Bikin penasaran kan dan bakal kalian kepengen cepet-cepet download dan langsung tonton !!!

Comments