Review Anime: Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Review Anime: Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
Review Anime: Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
Judul Jepangロクでなし魔術講師と禁忌教典
Judul LainAkashic Records of Bastard Magic Instructor
Jumlah Episode12 TV
Musim RilisSpring 2017
Tanggal Tayang4 April 2017 sampai ???
Studio ProduksiLIDENFILMS
Durasi per Episode24 Menit per episode
GenreAction, Magic, Fantasy, School
Skor di MyAnimeList7.38
SumberLight novel
RatingPG-13 - Teens 13 or older
Sinopsis
Anime Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Sistina menghadiri sebuah akademi sihir untuk mengasah keterampilan dalam seni ilmu sihir, ia berharap untuk memecahkan misteri Puri Langit (Sky Castle).?!



Setelah guru favoritnya berhenti, kemudian sekolah mengganti guru dengan salah seorang penyihir terbaik di akademi bernama Glen, tapi Glen terlihat seperti bajingan yang lambat, malas, dan tampaknya tidak kompeten sebagai seorang instruktur.?!

Bagaimana mungkin Glen bisa menjadikannya penyihir terbaik di akademi ?!

Jika kalian tertarik untuk menontonnya, langsung saja Download Anime Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Sub Indo.

Sistina attends a magical academy to hone her skills in the magical arts, hoping to solve the mystery of the enigmatic Sky Castle. After the retirement of her favorite teacher, the replacement, Glen, turns out to be a tardy, lazy, and seemingly incompetent bastard of an instructor. How is it that Glen was hand-picked by the best magician in the academy?!

(Source: Tribuo Scans)

Review
Hmmm... "Glen", diawal episode masih belum diketahui asal-usulnya tapi menurut pengamatan admin, si Glen ini punya masa lalu yang amazing sepertinya, jadi dia diminta untuk menjadi guru sementara di suatu sekolah sihir, kemudian awalnya dia sangat amat tidak tertarik, tidak ingin, dan ogah buat jadi guru, cuma karena dipaksa oleh seseorang (profesor wanita penyihir) yang dia takuti dan sudah berjasa menampung hidupnya selama setahun terakhir akhirnya si Glen dengan berat hati menjadi guru sementara. Terus awalnya dia guru malas yang tidak disukai murid-muridnya tapi ternyata dia menunjukan sedikit jati dirinya yang tak disangka-sangka dan membuat para murid terkesan akan kemampuannya sampe-sampe mendadak jadi guru terkenal disekolah, gimana kelanjutannya ya kalu menurut admin ceritanya bakal menarik karena si "Glen" ini menyimpan banyak rahasia dan juga ada kisah asmara antara si Glen dengan murid-muridnya. Si Glen masih muda ya mungkin sekitar 19-20 tahunan umurnya hehe jadi jangan pikir namanya guru itu udah tuir semua... :D

Original Sound Track (OST)
Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Opening Theme Song
  • "Blow out" by Konomi Suzuki

Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records Ending Theme Song
  • "Precious You☆" by Sistine Fibel (Akane Fujita), Rumia Tingel (Yume Miyamoto), Re=L Rayford (Ari Ozawa)

Gallery
Review Anime: Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic RecordsReview Anime: Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records

Video Trailer
Video Trailer Anime Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records
DOWNLOAD ANIME Rokudenashi Majutsu Koushi to Akashic Records SUB INDO Google Drive, Solidfiles, Usercloud, KumpulBagi, Mediafire, Dropbox, Indowebster
| MP4 | 240p | 360p | 480p || MKV | 480p | 720p | 1080p |

Comments