Review Anime: No Game No Life

No Game No Life
Judul Jepangノーゲーム・ノーライフ
Judul LainNGNL
Jumlah Episode12 TV
Musim RilisSpring 2014
Tanggal Tayang9 Apr 2014 sampai 25 Juni 2014
Studio ProduksiMadhouse
Durasi per Episode23 Menit per episode
GenreAdventure, Comedy, Ecchi, Fantasy, Game, Supernatural
Skor di MyAnimeList8.45
SumberLight novel
RatingPG-13 - Teens 13 or older

SINOPSIS
Anime No Game No Life Anime ini diangkat dari Light Novel yang berjudul sama yang menceritakan tentang Sora dan Shiro, dua bersaudara yang sangat jago dalam bermain game.



Mereka berdua adalah pemain game legendaris yang dipanggil (dibaca kuuhakuu yang artinya “kosong”). Nama tersebut adalah gabungan dari nama mereka Sora dan Shiro yang selalu berada di peringkat pertama di lebih dari 280 game online. Bahkan mereka berdua dapat memainkan 5 avatar sekaligus dan mengalahkan ribuan player lain. Karena itu, kebanyakan player yang lain menganggap bahwa mereka hanyalah kerjaan iseng development staff untuk membuat gamenya populer dan tidak ada kuuhaku di dunia nyata.

Tetapi, sebenarnya player itu ada dan mereka adalah kakak-adik hikikomori yang kerjaannya tiap hari main game dan menganggap dunia ini hanya game sampah. Suatu hari, mereka mendapat e-mail yang berisi link menuju game catur dan kalimat “Apakah kalian bersaudara pernah merasa kalian lahir di dunia yang salah?”. Setelah mereka berhasil menyelesaikan game itu, mereka kembali mendapat e-mail dari anonim tersebut yang berujung dengan terlemparnya mereka ke dunia yang melarang pertumpahan darah dan semua permasalahan yang terjadi harus diselesaikan lewat permainan. Bagaimanakah nasib mereka di dunia tersebut?

Jika kalian tertarik untuk menontonnya, langsung saja Download Anime No Game No Life Sub Indo.

No Game No Life is a surreal comedy that follows Sora and Shiro, shut-in NEET siblings and the online gamer duo behind the legendary username "Kuuhaku." They view the real world as just another lousy game; however, a strange e-mail challenging them to a chess match changes everything—the brother and sister are plunged into an otherworldly realm where they meet Tet, the God of Games.

The mysterious god welcomes Sora and Shiro to Disboard, a world where all forms of conflict—from petty squabbles to the fate of whole countries—are settled not through war, but by way of high-stake games. This system works thanks to a fundamental rule wherein each party must wager something they deem to be of equal value to the other party's wager. In this strange land where the very idea of humanity is reduced to child’s play, the indifferent genius gamer duo of Sora and Shiro have finally found a real reason to keep playing games: to unite the sixteen races of Disboard, defeat Tet, and become the gods of this new, gaming-is-everything world.

[Written by MAL Rewrite]


ORIGINAL SOUND TRACK (OST)
No Game No Life Opening Theme Song
  1. "This game" by Konomi Suzuki (eps 2-8, 10)
  2. "Onegai☆Snyaiper (おねがい☆すにゃいばー)" by Izuna Hatsuse (Miyuki Sawashiro) (ep 11)
No Game No Life Ending Theme Song
  1. "This game" by Konomi Suzuki (eps 1, 12)
  2. "Oracion (オラシオン)" by Shiro (Ai Kayano) (eps 2-11)

GALLERY
Review Anime: No Game No LifeReview Anime: No Game No LifeReview Anime: No Game No LifeReview Anime: No Game No Life

VIDEO TRAILER
DOWNLOAD ANIME No Game No Life SUB INDO Google Drive, Solidfiles, Usercloud, KumpulBagi, Mediafire, Dropbox, Indowebster
| MP4 | 240p | 360p | 480p || MKV | 480p | 720p | 1080p |

Comments