Rekomendasi Anime Winter 2017

karena sebentar lagi anime winter 2017 akan tayang. kami punya beberapa rekomendasi anime winter 2017 buat kalian yang bingung ingin nonton apa.
1. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen (Action, Demons, Supernatural, Fantasy, Shounen)



Okumura Rin melanjutkan perjalanannya untuk membasmi semua setan dan bertujuan untuk menjadi Exorsist yang paling hebat untuk membalaskan kebaikan ayah angkatnya. Ini merupakan season 2 dari Ao no Exorsist dimana dalam seri ini mengadaptasi Kyoto Impure King Arc. 


2. Tales of Zestiria the X (2017) (Action, Adventure, Fantasy)


Merupakan season kedua dari anime Tales of Zestiria yang diadaptasi dari Game. Menceritakan perjalanan Sorey yang merupakan manusia yang tumbuh bersama dengan Seraphim (Tenzoku), roh yang tidak bisa dilihat oleh manusia.

3. Masamune-kun no Revenge(Comedy, Harem, Romance, Shounen)


Anime ini merupakan adaptasi dari Manga yang menceritakan tentang Masamune Makabe seorang cowo yang ketika kecil memiliki badan yang gemuk sehingga dipanggil Piggy oleh teman masa kecilnya yang cantik bernama Adagaki Aki. Karena dendam terhadap perlakuan tersebut maka dia bertekat berubah dan dia berlatih di pegunungan dibawah bimbingan kakeknya untuk membalas perlakuan Aki, Setelah beberapa tahun Masamune tumbuh menjadi pria yang populer dan tampan dikalangan cewek kemudian bersekolah di SMA yang sama dengan Aki. akankah balas dendamnya berhasil?

4. Hand Shakers (Action)


Hand Shakers adalah pasangan yang dapat memanggil "Nimrodes", senjata yang terlahir dari jiwa yang terdalam ketika kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang bisa mengalahkan yang lainnya dan menjadi yang terhebat keinginannya akan terwujud dan dapat menantang Dewa.

5. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 (Adventure, Comedy, Fantasy, Romance, Supernatural)


Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! atau yang biasa disebut Konosuba merupakan anime yang sayang dilewatkan karena anime ini pernah Booming pada ahun 2016. Menceritakan tentang perjalanan Kazuma dan rekannya dalam mengalahkan Raja Iblis. Kazuma sendiri merupakan Otaku yang mengurung diri dirumah dan mati saat keluar rumah dan ingin menyelamatkan seorang gadis yang akan tertabrak. namun dia syok karena yang menabrak adalah traktor yang sangat pelan sehingga mati karena serangan jantung. Kemudian bertemu Dewi Aqua dan memberikan kesempatan untuk hidup kembali dengan dyarat dia harus mengalahkan Raja Iblis. Dan di Anime ini kalian ga akan bosan dengan tingkah konyok karakter nya seperti Aqua seorang dewi yang menurut kazuma tidak berguna, Megumin seorang Arc Wizard yang penggila sihir ledakan, dan Darkness seorang Crussader yang masokis.

6. Fuuka(Music, Ecchi, Drama, School, Shounen, Romance)


Bagi kalian yang penggemar Seo Sensei pasti tidak akan melewatkan anime ini. Karyanya seperti shizuka dan Kimi no Iru Machi. jika kalian pernah nontoh 2 anime tersebut maka kalian wajib nonton anime ini karena Fuuka merupakan Anak dari pemeran utama anime Shizuka dan pada kimi no iru machi OVA episode 2, pada bagian akhir terlihat Fuuka menabrak Eba yang sedang menyapu bunga. Fuuka sendiri menceritakan tentang Yuu Haruna seorang anak yang selalu memegang HPnya untuk bermain Twitter namun semua berubah ketika dia bertemu Fuuka dan bersama rekan-rekannya mereka membuat Band bernama "Fallen Moon". jika kalian ingin nonton anime ini sebaiknya siapkan mental karena anime ini menguras emosi kalian semua, seperti yang kalian tau karya Seo Sensei sangat emosional.

7. Yowamushi Pedal: New Generation(Comedy, Drama, Shounen, Sports)


Merupakan season ketiga dari Yowamushi Pedal yang bercerita tentang Sakamichi Onoda seorang otaku yang selalu naik sepeda tiap minggu untuk ke Akihabara membeli semua hal yang berhubungan tentang anime. Dan kemudian Onoda tertarik untuk bersepeda. Pada season ini menceritakan tentang Onoda dan rekannya setelah kelulusan para seniornya.

8. Gintama (2017)(Action, Comedy, Hystorical, Parody, Samurai, Sci-fi,Shounen)


Anime ini tentu tidak diragukan lagi. Anime ini juga dulu pernah tayang di TV dan ratingnya juga sangat tinggi di myanimelist, dan admin belum pernah nonton semenjak di TV karena episodenya sangat banyak dan kuota admin terbatas, maka dari itu kami tidak punya gambaran. tapi teman-teman admin sangat menyarankan anime ini.



Sebenarnya masih banyak anime yang bagus yang tayang pada winter 2016 seperti

-Little Witch Academia (TV)

-Kuzu no Honkai

-ēlDLIVE

dll.

Namun kami tidak bisa menjelaskan semuanya. Itu dia beberapa rekomendasi dari kami, semoga bermanfaat.

Comments