5 Karakter Anime Jahat yang Ternyata Baik Ini Pasti Pernah Bikin Kamu Gregetan!


Anime memang memiliki berbagai jenis karakter. Ada karakter protagonis yang mampu menjadi inspirasi, karakter antagonis yang selalu bikin gregetan, sampai karakter yang terlihat jahat tetapi tidak disangka ternyata memiliki hati dan niat yang baik. Karakter anime jahat yang baik biasanya adalah karakter yang selalu menunjukkan aura yang misterius. Di awal kemunculannya, mereka bikin penggemar sebal gak karuan, tetapi setelah akhirnya kebaikannya terungkap, mereka berhasil membuat banyak penggemar bersimpati. Siapa aja sih karakter anime jahat yang baik? Cek disini yuk

1. Itachi Uchiha (Naruto)
Sumber gambar: absoluteanime.com
Kakak dari Sasuke Uchiha ini memiliki masa lalu yang kelam. Di usia yang masih sangat muda, ia membantai seluruh anggota klan-nya dan hanya menyisakan sang adik. Setelah membantai klan, Itachi kabur dari desa Konoha dan bergabung dengan organisasi Akatsuki, yang beranggotakan pengkhianat dari berbagai desa ninja. Cerita masa lalunya ini membuat banyak orang mengecap Itachi sebagai pengkhianat desa yang kejam, tetapi siapa sangka, setelah kematian Itachi, baru terungkap bahwa motif utamanya membantai klan Uchiha adalah untuk menghentikan rencana kudeta Uchiha terhadap seluruh penduduk desa Konoha, sekaligus menjadi usahanya untuk menyelamatkan Sasuke.
2. Levi (Attack on Titan)
Sumber gambar: en.yibada.com
Di awal cerita Attack on Titan, pasti banyak penggemar yang sebal melihat karakter Levi, yang digambarkan sebagai pemuda yang dingin, keras kepala, pecinta kebersihan, dan suka memperlakukan Eren dengan kekerasan. Seiring berkembangnya cerita, baru diketahui bahwa Levi bukanlah karakter yang jahat. Ia sangat menghargai kerja sama tim dan mengganggap penting keberadaan Eren sebagai pasukan terbaik.
3. Misa Amane (Death Note)
Sumber gambar: pinterest.com
Pada awal kemunculannya di Death Note, banyak yang mengira Misa Amane adalah tokoh antagonis baru yang akan menjadi musuh L dan Light, tetapi ternyata Misa adalah pengagum setia Light alias Kira. Sebelum wujud aslinya diketahui, Misa hanya dikenal sebagai Kira kedua yang tidak mengenal ampun dalam menghabisi nyawa manusia. Ini membuat karakter Misa memiliki kesan sebagai orang jahat, hingga akhirnya diketahui bahwa keterlibatannya sebagai Kira kedua merupakan caranya untuk menunjukkan rasa cinta kepada Light.
4. Vegeta (Dragon Ball)
Sumber gambar: garyaswaby.com
Vegeta termasuk salah satu karakter paling kejam di Dragon Ball. Ia membunuh banyak orang tidak berdosa semasa hidupnya. Tetapi ia mati sebagai orang baik dengan mengorbankan nyawanya untuk membunuh Majin Buu, yang hampir melukai orang-orang yang dicintainya.
5. Gin Ichimaru (Bleach)
sumber gambar: thebleachfanon.wikia.com
Aura misteriusnya membuat banyak yang berpikir Gin Ichimaru adalah sosok karakter jahat. Ia mengkhianati Soul Society dan bergabung untuk menjadi anak buah Aizen Sosuke, karakter antagonis utama di anime Bleach. Perbuatan Gin sempat membuat ia dibenci penggemar Bleach, hingga akhirnya diketahui bahwa rencana sebenarnya dari Gin adalah untuk membunuh Aizen, tetapi sayangnya kekuatan Aizen jauh dari dugannya dan justru ia yang terbunuh.
Kelima karakter anime jahat yang baik diatas membuktikan bahwa seseorang berwajah dingin dan tampak keji tidak selalu orang yang jahat, Karena itu, lebih baik kita tidak pernah menilai seseorang dari luarnya saja ya.. Karena setiap manusia bisa saja memiliki kebaikan hati walau sekecil apapun.

Comments