Super Lovers Chapter 06 Plus Extra


Selamat malam reader tercjintah, Admin paling gaje nongol lagi, hehehehe.. Malam ini Miaw bawa kelanjutan dari komik yang dibilangnya sih Sho-ai tapi aura2 Homonya begitu terasa #ApaDeh #TuhKanGaJe yang harusnya sih gak usah pake genre Sho-ai lah ya, langsung aja Yaoi gitu, nanggung amat.. #Suka2AuthornyaLahNyet #KickedToTheHell hahahaha.. Ya apalagi kalo bukan Super Lovers..

Buset lah ini ternyata vakumnya udah 2 tahun lebih, gomen #Orz Mimin juga minta maaf buat Editor plus Translatornya yang terdahulu ya *Zaoru & Takarui*, Maaf karena gara2 mimin terlalu sibuk merajut cinta kasih ama Aomine trus banyak proyek yang akhirnya terbengkalai dan gak keurus >_< tapi setelah ngemis2 nyari staf baru akhirnya ada juga yang mau nolong, wkwkwkwkwk… Kerjanya cepat pula, admin terhuraaaa.. #TerharuNyet

Ya udahlah, daripada mimin semakin gaje mending langsung kalian nikmati aja kelanjutan kisah antara Haru x Ren *yang walaupun anime season 1-nya udah kelar tayang tapi mimin lebih menikmati baca manganya sih, mungkin karena mimin bisa ngebaca dengan perlahan dan penuh penghayatan #doeng* Hahahahaha..

Thank's to:
English Scanlator: September Scans & Rikudou~Sennin Clan
Indo Translator: Teinrev
Cleaner + Typesetter: Mikazuki 


PS: Buat yang lapor2 Link mati, tar mimin bikin note di page supaya kalian bisa kasih tau manga apa plus chapter berapa yang linknya mati atau lapor di blog, akan mimin laporkan ke uploader yang bersangkutan supaya di reupload ;)

Salam Cup Cup Emmuah.. Miaw <3



Comments