D! Pirates, Game Anime Tentang Pertarungan Bajak Laut 

D! Pirates, Game Anime Tentang Pertarungan Bajak Laut Kini Sudah Bisa Dimainkan!

D!Pirates adalah sebuah game online RPG berbasis web/browser yang mengangkat cerita Anime dan Manga terkenal dari Jepang. Karena game ini berbasis browser game, maka kamu tidak perlu repot-repot melakukan instalasi yang rumit, hanya memerlukan browser di PC-mu dan langsung main deh, mudah bukan?
Siapa yang tidak tahu tentang seorang anak muda bernama Monkey D. Luffy? Ia memiliki mimpi untuk menjadi Raja Bajak Laut masa depan. D!Pirates mengajak kamu masuk ke dalam petualangan besar di era bajak laut bersama Luffy dan kawan-kawan. Di dalam permainan ini kelompok bajak laut terkuat yang akan bertahan. Kumpulkanlah teman-teman kru bajak lautmu, kalahkan setiap musuh dan jadilah Raja Bajak Laut selanjutnya di D!Pirates.
Game Anime Terbaru D! Pirates
Ada banyak sekali fitur game menarik yang bisa kamu mainkan di game ini, di antaranya adalah sistem Rekrut Partner, Reform/Evolusi Partner, World Boss, Impel Down Dungeon, 6-Power Upgrade, dan masih banyak fitur menarik lainnya. Dari sekian banyak fitur yang dapat kamu mainkan, ada satu fitur yang sangat menarik untuk dicoba, yaitu Rekrut Partner di dalam Bar.
Rekrut Partner (Bar)
d-pirates-1
Di dalam Bar kamu dapat merekrut banyak sekali bajak laut terkenal yang sangat kuat. Kamu dapat merekrut partner berdasarkan level karakter utama. Selain partner yang ada di Bar, kamu juga bisa merekrut karakter istimewa di dalam Mystic Bar. Semua karakter di dalam Mystic Bar adalah bajak laut hebat dari seluruh penjuru dunia, merekrut mereka menjadi kru bajak lautmu adalah pilihan yang sangat tepat. Untuk Mystic Bar Level 1 – 80 kamu dapat merekrut Jinbe, Tragalgar Law, Boa Hancock, Sanji, dan Nico Robin.
Reform Partner
Fitur lain yang tidak kalah seru dari Bar adalah Reform Partner. Dengan melakukan Reform Partner, kamu dapat melakukan peningkatan status partner bajak lautmu melalui evolusi ke tingkat yang lebih tinggi.
d-pirates-2
Selain tampilan karakter partner yang berubah, status dan kekutan tempur dari partner juga akan meningkat dengan drastis. Seperti gambar di bawah, saat karakter Usopp di-reformmenjadi Soge King Usopp.
d-pirates-3
Screenshot Game D! Pirates
6 Powers
d-pirates-4
d-pirates-5
d-pirates-6
d-pirates-7
d-pirates-8
d-pirates-9
d-pirates-11
d-pirates-12
Gimana? Itu semua baru sebagian kecil dari banyaknya fitur menarik yang ada di D!Pirates. Menarik sekali bukan? Ayo ajak teman-temanmu untuk bermain D!Pirates bersama. Jangan lewatkan event-event menarik yang ditawarkan game ini, petualangan seru, dan raihlah mimpimu untuk menjadi Raja Bajak Laut di D!Pirates.
  • Informasi lengkap mengenai game D!Pirates dapat kamu temukan di bawah ini;Facebook Fanspage: https://www.facebook.com/dpirates.maingames
  • Untuk memainkan game terbaru ini, kamu bisa kunjungi link berikut: D! Pirates
LooGix
    

Comments