Wah! 18 Artis Hollywood ini Suka Anime, Ada Bukti Fotonya!





Pernah Dengar Artis-artis hollywood suka dengan animasi jepang (anime) ? bahkan kebanyakan dari mereka yang menyukainnya adalah artis-artis yang sudah tua loh. Kebanyakan dari mereka menyukainnya karena jalan cerita atau karena begitu tertarik dengan tokoh yang ada sampai-sampai pernah memohon untuk dibuatkan live action oleh mereka, ada juga yang menjadi voice actor dan banyak yang lainnya.




 #1 Robin Williams

Add caption


Robin Wiiliams siapa sih yang gak kenal dia yang suka berperan sebagai karakter-karakter nyentrik dalam fil hollywood ini ternyata menyukai Anime bahkan salah satu filmnya (One Hour) dia menyebutkan Anime favoritnya sepanjang masa " Neon Genesis Evangelion". Dalam akun Reddit miliknya, ia menyebutkan anine kesukaannya yabg lain seperti Cowboy Bebop, Ghost in the Shell, Akira, and Blood: The Last Vampire in addition to Neon Genesis Evangelion.






#2 Tobey Maguire


Add caption



Tobey Maguire, dia adalah aktor dari trilogi film Spiderman dan ternayata dia penggemar berat anime yaitu anime Robotech.






#3 Zac Efron

Add caption


Kali ini ada Zac Effron yang terkenal karena perannya dalam High School Musical. Zac ternyata penggemar berat dari Anime Shonen Jump seperti Death Note dan Bleach. Bahkan Zac sempat meminta seorang sutradara untuk membuat Live - Action Death Note untuk Amerika dan dia ingin sekali menjadi karakter favoritnya yaitu Light Yagami.







#4 Christian Bale



Add caption


Tau siapa Cristian Bale ini? kalau gak tau aku kasih clue deh, dia adalah pemeran utama dalam film Batman, ya pemeran karakter superhero Batman ini juga merupakan penggemar Anime. Bale juga pernah menjadi Dubber untuk Karakter Howl dari Anime Ghibli Studio : Howl Moving Catsle dan mungkin ini alasan kenapa Howl versi Dub Amerika terdengar seperti Batman.







#5 Keanu Reeves


Add caption




Kita mengenal Keanu Reeves dengan awet mudanya serta penampilan apiknyadalam film John Wick. Keanu Reeves ternyata penggemar berat dari anime Coboy Bebop yang dia juga ingin sekali berperan dalam live actionnya.  mungkinkah, Cowboy Bebop Live-Action versi amerika akan terlihat bagus ditangan Keanu Reeves.





#6 Kanye West





 

























Kanye west seorang rapper dan produser musik dan juga suami dari Kim Kardashian ini ternyata penggemar anime. Kenye West memang sedikit suka dengan hal yang berbau jepan. Salah satu Tweetnya dia mengungkapkan kekecewaannya terhadap video you tube yang ia toton tentang 10 anime film terbaik dan dia menyukai anime Akira, Lupin the 3rd dan juga suka game Hentai!




#7 Quentin Tarantino


















Quentin Tarantino adalah fans dari anime Blood: The Last Vampire dan Ghost in the Shell, dia
juga sering bertanya ke Production I.G.untuk membuatkan serial animasi Kill Bill.








#8 Hayley Williams










 







Kalau kalian penggemar musik dari band paramore kalian pasti kenal dengan vokalisnya Hayley Williams yang punya suara merdu.Penyayi vokal dalam bang Paramore ini dalam sebuah intervie mengatakan kalau rambut oranye khasnya itu merupakan inspirasi dari salah satu karakter. Kalian juga bisa melihat penampilan panggungnya sering sekali menggunakan pakaian seperti Cosplay tapi tetap terlihat elegan.







#9 Hulk Hogan












Hulk Hogan, Mantan pegulat proffesional dalam WWE ini adalah penggemar super berat pokemon. Saking cintanya sama Pokemon Hulk Hogan pasti datang ke Gathering acara fans Pokemon di  Amerika lengkap dengan baju Pokemon dan Aksesoris Pokemon Miliknya yang ia koleksi sendiri. Selain Pokemon Hulk Hogan juga menyukai anime seperti One Piece dan Ghost In The Sheel.












10. Tom Felton









Tom Felton terkenal dalam Film Harry Potter sebagai Draco Malfoy ini ternyata suka dengan anime, dia juga punya hobi seperti Cosplay.












11. Avril Lavigne


 



Avril Lavigne panyanyi awet muda yang satu ini memang penggemar berat dari serial anime One Piece. Avril Lavigne mengungkapkan anime kesukaannya itu dan akhirnya keinginannya untuk bertemu Echiiro Oda sang pencipta One Piece kesampaian ketika dia diajak untuk mengisi Soundtrack lagu One Piece Movie Z. Avril Lavigne memang terkenal menyukai Budaya jeoang bahkan Musik "Hello Kitty" miliknya memang sengaja diciptakan karena dia jatuh cinta sama budaya Jepang.












12. Terry Crews









Sebagai seorang aktor yang sukses dan mantan pemain sepak bola , Crews telah memiliki karir gemilang. Meskipun berhasil masih ada satu proyek dia sedang sekarat untuk menjadi bagian dari , jika pernah terjadi . " Saya ingin membuat kembali GHOST IN THE SHELL , " tweeted dia kembali pada tahun 2012. " Dan melakukannya keadilan . " Dia bahkan mengatakan kepada para penggemarnya di Reddit bahwa ia menonton film anime sekali setiap beberapa bulan


13. Crish Brown
















Crish Brown seorang Rapper dan pemain film yang terkenal dalam film dance Battle of The Year ini juga sangat suka menonton anime, cover album-album miliknya juga sering sekali menampikan gambar anime seperti contoh diatas. Namun, diantara semua anime yang ia tonton Dragon Ball adalah favoritnya itu berdasarkan pengakuannya dalam akun you tube miliknya bagaimana Goku dan Vegeta menginspirasi Dirinya



 14. John Cena




 











John Cena Bintang paling bersinar dalam kejuaraan Gulat WWE ini ternyata menyukai menonton anime. Banyak Otaku yang menjadikannya sebagai Duta Besar bagi pecinta Anime walaupun John Cena sendiri tidak tau akan hal ini. Soal Anime favoritnya secara langsung ia memberitahu kalau dia suka dengan anime dari Shonen Jump salah satu favoritnya adalah Fist of North Star.


15.Clint Eastwood





















Clint Eastwood adalah artis senior berusia 85 tahun namun dia ternyata  penggemar berat anime salah satunya adalah Jojo Bizare Advanture lihat bagaimana dia menirukan gaya Jojo!




16. Kristen Dunst











 



Ah Siapa ini? Wibu dari Amerika yang sedang Cosplay ? Bukan ? dDia adalah Kristen Dunst Atau dikenal sebagai Mary Jane dalam Film Spiderman. Aktris yang satu ini tidak malu mengakui dirinya seorang Otaku yang menyukai hal-hal berbau jepang. Bahkan Kristen Dunst sempat membuat Video dia berkeliling Akihabara dangan Cosplay.











17. Eden Hazard







 


Mungkin bukan artis Hollywood tapi akan kumasukkan juga, Eden Hazard adalah penggemar berat Naruto. Dia juga selalu menonton Naruto dalam perjalanannya menuju tempat tujuan dan dia juga sering mengajak rekan satu teamnya di Chealse untuk menonton Naruto Bersama.










18. Andrew W.K








 Andrew WK adalah penyanyi serta penulis lagu yang punya hobby ngoleksi action figure seperti gundam, mobil dari serial Initial D, juga Space Battleship Yamato

Comments