Game Dragon Ball Project Fusion, Apa Yang Terjadi Jika Mr.Satan Dan Majin Boo Bergabung ?

Dragon Ball Project Fusion Game 3DS
 

Kamu Pecinta Dragon Ball, berbahagialah kalian karena bulan Januari kemarin pihak V-shonen Jump telah mengumumkan akan merilis game Dragon Ball : Project Fusion dimana keinginan Fans Dragon Ball untuk menggabungkan satu karakter dengan karakter lain di serial anime Dragon Ball akan hadir dan itu akan membawa banyak karakter dari Dragon Ball Universe dan memungkinkan pemain untuk menyatu dengan setiap karakter sesuai dengan Scane yang ada.


Tidak hanya karakternya saja yang dapat digabungkan dalam game ini, ternyata pulau, kota, bahkan planet juga dapat digabungkan untuk menjadi Arena di game ini. Akan ada lebih banyak fusion didalam game dari kemungkinan tak terbatas salah satunya yang paling populer adalah Goku fusion Broly the ultimate Saiyan Warrior. Sebuah proyek manga juga telah mengumumkan di Saikyou Jump kemungkinan besar dalam kaitannya dengan pertandingan mendatang.


Dragon Ball Proyek Fusion akan dirilis pada Nintendo 3DS kemungkinan tahun ini dan untuk versi luar negeri belum diketahui tanggal rilisnya



Informasi: Scan ini tampaknya untuk mengkonfirmasi bahwa karakter dari anime, game dan permainan kartu dapat menyatu juga. Meskipun tidak dikonfirmasi, itu mungkin bahwa kita akan melihat Dragon Ball Heroes karakter  akan melakukan Fusion dalam permainan.


Juga siapa pun yang menang kontes menggambar fusion di Jepang mungkin memiliki prajurit fusion mereka muncul dalam manga mendatang.



Gabungan Berdasarkan Original Pengmbang Dragon Ball Universe

New Dragon Ball: Proyek Fusion para pihak pengembang menjawab beberapa hal yang beberapa mungkin telah mempertanyakan sejak scan pertama game ini muncul. Bagian pertama dari informasi mengungkapkan bahwa kamu tidak bermain sebagai Goku saat itu, melainkan diri Anda sendiri. Meskipun tidak jelas apakah karakter Anda dapat dibuat dari awal atau jika Anda memulai dengan salah satu dari dua karakter yang ditampilkan pada kiri bawah scan (satu dengan cape biru bernama Piniji).


Pemain akan dapat bertemu dengan karakter dari seluruh Dragon Ball Universe dan dapat bergabung dengan tim Anda.


Broly dan Goku bergabung!

Tiga komentator scan (dari kiri ke kanan) di bagian paling atas halaman mengatakan bahwa jika mereka memiliki seseorang untuk memadukan mereka akan memilih:


Nakajin: Frieza
Katayan: Vegeta
Yamanaka: Pan


Jelas dalam Dragon Ball Manga dan Anime, untuk bergabung dengan orang lain kamu harus bisa mengontrol Ki kamu dengan orang yang akan bergabung dengan dirimu sehingga bisa bergabung karena rasio Ki yang seimbang antar karakter, namun Capsule Corp dalam game ini menciptakan sebuah teknologi pengukur Energi Ki agar seseorang dapat mengetur Energi Ki-nya menjadi seimbang.


Scanlation Pergabungan dalam game

Gelang Lengan yang setiap karakter dalam permainan memilikinya akan memungkinkan mereka untuk menyatu dengan karakter lain, atau lebih rendah dari tingkat daya mereka! Apakah itu menjelaskan bagaimana Goku berhasil mendapatkan Broly tenang cukup untuk belajar tarian konyol dan benar-benar ingin bersatu dengan dia? Tidak, tapi hei, itu permainan tentang alien kawin dengan manusia dan membuat Alien Manusia Hibrida untuk membantu mereka melawan alien lainnya, sehingga realisme tidak benar-benar semua yang penting.


Lihat scan di bawah ini untuk mempelajari lebih lanjut tentang Karakter Utama kami, temannya Pinich (kemungkinan Saiyan karena Pinich adalah plesetan dari Bayam kata, dan mengikuti konvensi penamaan semua Saiyans yang dinamai sayuran), dan ton fusi lain Anda mungkin melihat di pertandingan seperti Videl dan Pan, dan Buu dan Hercule!








Mr.Satan dan Boo bergabung!

Comments