Awas Spoiler ! 5 Hal Yang Terjadi Setelah Pertarungan Saitama vs Boros, Saitama Jadi kaya Raya ?














Masih ingat dengan pertarungan antara Saitama melawan Boros yang super Epic! sebenarnya apasih yang terjadi setelah pertarungan antara kedua orang ini. Lihat bagaimana hasil yang disebabkan oleh pertarungan antara Saitama dengan Boros dan bagaimana pertarungan mereka mengubah alam sekittar dan Politik di Bumi.



1. City-A Hancur Lebur!










Kota A yang menjadi tempat invasi bajak laur Dak Matter yang dipimpin oleh Boros ini mengalami kehancuran total. Setelah terkena Rudal dari pesawat alien boros hanya dengan sekali tembak saja total kehancuran pencapai 96% dan hanya gedung asosiasi pahlawan saja yang masih berdiri. Hasil dari pertarungan antara Saitama melawan Boros akhirnya memnyebabkan kehancuran total untuk Kota A. Kota A terpaksa harus dihapus dari gambar Peta




2. Markas Besar Asosiasi Pahlawan di perkuat















Setelah kejadian penyerangan yangdilakukan pihak bajak laut dark matter serta pertempuran mereka melawan para Hero Rank S menyebabkan mereka melakukan perbaikan besar-besaran terhadap marka besar asosiasi pahlawan. Dengan Bantuan Metal Knight Markas besar asosiasi pahlawan kembali diperkuat dan diperbesar dan berdiri di Kota A yang hancur lebur.


3. Metal Knight mengambil pesawat alien Boros











Metal Knight secara blak-blakan mengatakan kepada Genos ketika dia ingin mengambil bagian dari psawat alien Boros ia ingin menciptakan senjata pemusnah massal dengan tujuan melindungi bumi dari hal yang sama kuatnya dengan Boros. Metal Knight atau Proffesor Bofoy menggunakan pasukan Robotnya untuk mempreteli bagian dari pesawa alien boros untuk dilakukan penelitian terhadap senjata pemusnah massal.




4. Para Pahlawan di beri hak istimewa baru















Setelah kejadian yang memilukan yaitu hancurnya Kota A rata dengan tanah bahkan seandainya saja para pahlawan kelas S tidak ada disana kemungkinan kehancuran akan dirasakan oleh Kota tetangga. Dengan begini pihak Asosiasi Pahlawan memberikan keistimewaan bagi pahlawan kelas A hingga Kelas S untuk bisa tinggal didalam Markas Utama Asosiasi Pahlawan yang telah di perkuat tadi oleh Metal Knight.










Bukan tanpa alasan atau hanya ingin melindungi diri, pihak asosiasi pahlawan juga merancang sedemikian rupa jalur jalan raya bebas hambatan untuk para pahlawan agar bisa menunuju lokasi berbahaya diberbagai kota yang dihubungkan dengan jalan raya itu sekaligus mempermudah akses para pengungsi.

5. Saitama Jadi Kaya Raya ?











Ini mungkin sedikit lucu, masih ingat dengan kejadian ketika Saitama terpaksa ditendang hingga keluar angkasa oleh Boros dan akhirnya mendarat secara tiba-tiba di bulan ? Ya, Saitama tampaknya membawa sovenir dari Bulan yaitu batu yang berasal dari bulan. Tentu saja Saitama menjadi kaget karena ada batu kecil yang masuk kedalam sepatunya hingga dia baru sadar itu berasal dari bulan.

Saitama langsung bertanya ke genos apakah batu ini memiliki harga ? Genos mencari di Internet dan ternyata harganya 600.000 Yen per Gram kalau batu sekecil itu mahal tentu saja Saitama yang hidupnya Meralat akan bersemangat menjualnya dan apesnya Saitama  justru membuang tanpa sengaja batu seharga 600.000 Yen miliknya Sungguh Sial dan Beruntung  secara bersamaan.





 





Comments