11 Karakter Anime Pria ini Bakalan Buat Jatuh Cinta Pada Kalian Para Gadis

 

Artikel kali ini akan lebih memihak para gadis yang suka anime diluar sana. Ya, tentu saja aku masih normal walau menulis artikel ini. Kali ini aku ingin membahas karakter cowo paling ganteng menurutku bahkan para gadis akan jatuh cinta dengan mereka-mereka yang ada didafta di bawah ini. Jadi apakah Husbandomu masuk daftar ini Girls!



1. NARUTO


Uchiha bersaudara



Nah, Kalau soal ketampanan mereka mungkin yang paling terkenal diantara semua karakter anime. Sasuke punya banyak fans wanita dengan gaya rambutserta wajah tampannya, belum lagi sikap super dingin dirinya yang benar-benar cool. Kemudian Ada Itachi kakak Sasuke yang juga sama dinginnya tapi punya sisi hangat yaotu sangat penyayang siapa yang tidak ingin punya suami seperti itachi benarkan ?

Honorouble Mention : Hatake Kakashi dan Namikaze Minato



2. BLEACH


Aizen Sosuke




Sementara itu dalam anime Bleach, Aizen Sosuke mungkin yang paling tampan, Admin pernah punya banyak teman wanita yang suka dengan Aizen Yosuke alasanya selain tampan dan dingin dia juga sangat misterius dan orangnya bisa membaca situasi dan tentunya Six Pack

Honourable Mention : Kuchiki Byakuya dan Ichigo Kurosaki




3. ONE PIECE



Portgas D. Ace



Senyuman Panas, yak itulah Ace yang bisa memikat pembaca wanita dengan senyumannya belum lagi wajah tampan dengan sedikit sprinkle (Bercak bekas jerawat)  yang terlihat unik dan six pack. Sifatnya yang Cool dan Lucu secara seimbang bersanding dalam dirinya, ini dia yang namanya Bad Boy kesukaan kalian iyakan ?

Honorouble Mention : Roronoa Zoro dan Trafalgar D Watel Law




4. FAIRY TAIL



Gray Fullbuster




Dengan six-pack mengesankan seperti itu, tak satu pun dari jutaan  fangirls nyatampaknya mengeluh setiap kali pengguna Sihir Ice-make ini tampil didalam scane Fairy Tail. Sikapnya yang tenang membuat semua gadis pembaca dan penonton Anime Fairy Tail dibuatnya mabuk cinta.

Honorouble Mention : Sting Eucliffe dan Jellal Fernandes



5. FATE / STAY NIGHT



Lancer (Diarmuid ua Diubhne)




Dikenal sepanjang sejarah sebagai Diarmuid dari Spot Cinta, penampilan legendaris baik Lancer ini membuatnya mendapatkan cinta abadi dari banyak perempuan dan akhirnya, ternyata kegagalannya. Penampilan menggoda serta wajah tampan dan kemampuan bela diri mungkin ini alasannyakan ?



6. Kuroshitsuji




Sebastian Michaelis


Sebuah setan tampan dalam setiap arti kata, Sebastian Michaelis adalah butler impian setiap gadis. Pelayan super tampan dengan postur idaman semua gadis, rambut hitam dan warna mata merah yang menggoda. Sempat dinobatkan sebagai Karakter Anime yang paling banyak Fans wanitanya loh!


7. Kaichou-WA MAID SAMA!



Usui Takumi






Teratur sebagai sebagai salah satu karakter laki-laki yang paling menarik, Usui Takumi telah memenangkan hati wanita di seluruh dunia dengan penampilannya yang dipahat dengan baiknya, mata hijau yang menusuk dan yang paling penting, pembakar semangat untuk Misaki.



8. DEATH NOTE



Light Yagami



Terlalu Muram suka merenung tapi tampilannya yang keren dan super cool membuat Light pantas dalam daftar ini. Walaupun psikopat kalian para gadis suka bukan dengan Pria yang penuh tantangan san petualangan seperti Light. Bahkan Misa pun rela mati untuk Light!




9. SHINGEKI NO KYOJIN



Levi Ackerman





Setelah berhasil mencuri fans wanita dari sebastian Michiles, Levi adalah pria super cool walaupun pendek, wajah tampan dan wajah datarnya benar-benar idola para gadis, belum lagi sifatnya yang super pemberani dan Maniak kebersihan. Siapa yang tidak mau punya suami maniak dalam hal bersih-bersih, benarkan girls!




10.NOBLESSE AWAKENING



Raizel Dan Frankenstein





Husbando anime tahun 2016 bagi para fangirling anime, Raizel dan Frankenstein sukses mengambil hati para gadis dengan wajah tampan serta kulit putih, kepribadian misteriusserta mereka berdua adalah vampire mungkin memang banyak gadis diluar sana yang pingin banget punya pacar vampire. Kesuksesan Komiknya di LINE Webtoon membuat pihal studio akhirnya merilis anime Noblesse.

11. NORAGAMI ARAGOTOU


Yato/Yaboku





Yato atau nama aslinya Yaboku adalah dewa, Dewa periang dangan wajah dan penampilan tampan walaupun dia konyol tapi terkadang dia bisa sangat dingin. Salah satu karakter Cowo yang paling banyak punya fans wanita kareka mata birunya yang begitu indah.





Comments