10 Fakta dari Fairy Tail yang Tak Diketahui Banyak Orang, No.5 Bikin Kaget !


10 Fakta dari Fairy Tail yang Tak Diketahui Banyak Orang, No.5 Bikin Kaget !

 Fairy Tal pada penciptaan pertamanya oleh Hiro Mashima ternyata cukup membuat terkejut, banyak fakta menarik yang bisa diambil dari konsep awal manga Fairy Tail diantaranya adalah konsep desian karakter, konsep cerita, konsep kekuatan dan lainnya yang mungkin dalam dafta dibawah ini akan sedikit membuatmu terkejut dengan fakta yang ada.


1. Konsep Awal Natsu Bertanduk


Tahukah kamu di awal pekerjaan Hiro Mashima membuat manga Fairy Tail, dalam Concept Art miliknya seharusnya Natsu memiliki tanduk jadi dia bisa terlihat mirip iblis api sayangnya Mashima-sensei justru lebih memilih untuk menghilangkan tanduk itu dan jadilah karakter Natsu Dragneel tanpa tanduk yang mungkin juga biar tidak lelah menggambarnya.

2. Boneka Sihir Bixlow

Billow dan Boneka Karakter Monster Soul

Bixlow salah satu karakter pengguna Lost Magic yang menggunakan semacam teknik Voodo Doll ternyata boneka yang dia miliki saat mencoba melawan Lucy desainnya adalah berasal dari karya lain Hiro Mashima yaitu monster Soul.

3. Grey Fullbuster sebenarnya merokok

Grey Fullbuster dan Rokoknya

Pada manganya ternyata sebenarnya Grey adalah seorang perokok, untuk memberikan kesan keren ke karakternya Hiro sempat dalam beberapa Chapter awal Fairy Tail menggambar Gray sedang menghisap rokok. Sayangnya, ternyata para pembaca salah mengartikan bahwa itu hanyalah sebuah batangan kecil dari sihir es milik grey yang tampaknya juga seperti sebuah rokok yang mengeluarkan asap.

4. Edolas Arc sisi lain dari konsep awal Fairy Tail

Edolas Arc Natsu

Fairy Tail awalnya seharusnya terdiri dari utusan ( Mirip dengan Leter Bee , apakah ada orang yang tau ) , dan desain asli untuk Fairy Tail di Manga menggambarkan beberapa kembaran dekat identik Melebihi di guild Fairy Tail , bukan individualistis Happy, Carla dan Panther Lily . Nah , ternyata di Edolas Arc , semua itu terjadi, konsep awal dari fairy tail semua ada di edolas arc mulai dari desai karakter seperti natsu yang bertanduk pather lily yang sebenarnya happy dan lain-lain.

5. Makarov sebenarnya Tewas melawan Acnologia

Makarov vs Acnologia
Ternyata Makarov rencananya akan mati saat mencoba melindungi anak-anak guild Fairy Tail dari Acnologia. Ternyata, seharunya kejadian itu terjadi dalam manga maupun anime yang kemudia akan ada arc tambahan yang akan menceritakan kehidupan makaraov di masa lampau atau cerita flashback dan untungnya ini tidak terjadi dan dilakukan Mashima-sensei.



6. Kemunculan Gildarts

Gildarts menunjukkan Lukanya

Dalam Anime Fairy Tail Gildarts sama sekali tidak diperkenalkan sebelum kemunculan pertamanya, berbeda dengan di manga Fairy Tail yang ternyata dalam beberapa percakapan seperti kata "Si Tua itu" sebenarnya mengaju pada Gildarts yang menjadi calon penyihir terkuat dalam guild Fairy Tail.

7. Wendy Marvell seharusnya Water Dragon Slayer


Wendy Water Dragon Slayer 

Wendy Marvell seharusnya memiliki konsep awal sebagai pengguna sihir air sekaligus sebagai water dragon slayer. Sayangnya ini tidak terjadi karena merasa Juvia sudah cukup mencolok dengan sihir airnya sehingga Mashima tidak jadi menggunakan Wendy sebagai pengguna sihir air dan akhirnya diganti dengan sihir Angin.

8. Mirajane adalah Nama Parodi

Mirajane’s name is a parody of one of Hiro Mashima’s online gaming friends. In his usual world of mythos, lore and any person’s name with blue hair and a cool mark on their face automatically beginning with “Sieg”, it’s kind of heartwarming to see the impression normal people can have on him.

9. Konsep awal Happy

Konsep Awal Happy

Happy pada konsep awalnya seharunya bernama Freyr, dewa Norse yang menggambarkan kejantanan dan kemakmuran, Tapi Hiro Mashima merasa itu tidak cocok. Jadi Konsep awalnya Happy menunggangi sebuah babi hutan dan memegang sebuah pedang, tidak cocok bukan.

10. Erza Scarlett dan Kebetulan yang Tak Terduga




Eru

Nama Erza sebenarnya berasal dari cerita pendek karangan Hiro Mashima. Nama karakter itu adalah Eru. Lucunya lagi Hiro Mashima ternyata lupa akan ceritanya itu yang ternyata judulnya adalah Fairy Tail. Berdasarkan perkataan Levy, Erza suka membaca novel yang " tidak pantas " atau " cabul " . Jadi pada dasarnya , meskipun seberapa kuat dan mulia ia bertindak , ia memanjakan dalam membaca roman cabul dia adalah penggemar manga Yaoi.

Erza membaca Novel Cabul

Comments