17 Pahlawan Class S dan Kekuatannya di One-Punch man

17 Pahlawan Class S dan Kekuatannya di One-Punch man
Pahlawan Rank S merupakan kumpulan pahlawan terkuat yang tergabung dalam Hero Assosiation. Pahlawan Rank S memiliki kekuatan di atas manusai biasa dan biasanya memiliki kekuatan super. Mereka bekerja secara individu tapi menjadi berkelompok jika serangan atau level Bencana diatas level Dragon (Seperti Kasus Boros). Berikut 17 Pahlawan Class S di One-Punchman.



RANK 1. Blast  


Blast  

Blast Menjadi satu-satunya Hero Rank S yang belum di munculkan baik Anime, Manga, Maupun Webcomicnya itu sendiri. Blast diketahui sebagai Pahlawan Paling kuat yang hanya akan di gunakan ketika level bencana mencapai level God. Berdasarkan Data dari Hero Assosiation, Blast diketahui sebagai manusia terkuat bersanding dengan King. 

RANK 2. "Tornado Of Teror" Tatsumaki   


"Tornado Of Teror" Tatsumaki   

Tatsumaki, Gadis kecil yang sebenarnya berumur 27 tahun ini adalah pahlawan terkuaat  Class S yang paling aktif memburu monster. Tatsumaki merupakan Seorang Wanita yang memiliki penampilan berambut Hijau dan menggunakan Gaun Hitam. Penampilan Tubuhnya yang kecil sering kali  dianggap oleh orang sekitarnya bahwa dia adalah gadis kecil berumur 10 tahun. 

Soal kekuatan Tatsumaki adalah seorang Esper bersama dengan Adiknya, Fubuki. Kekuatannya adalah Telekinesis yang luar biasa. Dia bisa menggunakan Telekinesisnya untuk membalikkan serangan Rudal Bom Milik Bajak Laut Dark Metter juga dapat menerbangkan Puing Puing dari gedung besar, menjatuhkan meteor dari laur angkasa dan dapat mempengaruhi medan listrik maupun medan elektromaknetik. Tatsumaki merupakan senjata Andalan Hero Assosiation karena kekuatannya bukan hanya untuk serangan tapi juga untuk pertahanan yang bersifat masssal.

RANK 3. "Silver Fang" Bang  

"Silver Fang" Bang  


Bang, atau lebih dikenal oleh masyarakat dengan nama Silver Fang adalah seorang Kakek Tua yang merupakan Ahli bela diri Tapak Air. Bang memiliki penampilan layaknya kakek tua namun memiliki tubuh yang berortot dan juga memiliki rambut sasak berwarna putih agak perak. Bang di kenal karena telah melewati batasan fisik seorang manusia biasa dengan aliran bela diri miliknya.

Kekuatan Bang berasal dari ilmu bela diri miliknya yang di sebut Tapak Aliran Air atau Ryūsui Gansai merupakan teknik bela diri yang membuat penggunanya menggunakan titikk lemah musuh serta menggunakan aliran udara untuk menghacurkan sesuatu dengan mudah, bisa dilihat dalam kejadian Meteor dimana Bang dapat menghancurkan batu meteor kecil dengan mudah serta dapat mengalahkan meltazard salah satu anak buah boros dengan jurusnya ini. Jurus inipun menjadi andalan muridnya yaitu Garou.

RANK 4. Atomic Samurai 


Atomic Samurai 

Atomic Samurai adalah seorang pria berumur 34 tahun yang mengakui dirinya masih muda. Atomic Samurai memiliki penampilan layaknya seorang samurai mulai dari rambut hingga pakaian dan pada jubah bagian belakangnya dia memiliki Lambang Atomic. Atomic Samurai memiliki prinsip hanya menghormati orang-orang yang berada diatas Rank miliknya ini menjadi alasan kenapa Atomic Samurai sangat dekat dengan Bang dan menghormatinya.

Sesuai dengan namanya, Atomic Samurai adalah petarung menggunakan pedang samurai. Kemampuan berpedangnya sangat luar biasa. Dia mampu dengan kecepatan yang tak dapat di ukur untuk menghancurkan musuhnya hingga memotongnya ke level Atom. Sayangnya Atomic Samurai dikalahkan dengan telah oleh Black Sperm karna kemampuan Samurainya sendiri jutru menambah jumlah Black Sperm. 

RANK 5. Child Emperor  


Child Emperor  

Child Emperor merupakan pahlawan termuda di asosiasi pahlawan. Child Emperor berpenampilan layakanya murid sekolah dasar dijepang. Kekuatan utamanya adalah kecerdasan yang dia miliki. Child Emperor menjadi ahli strategi dan taktik untuk para S Class hero untuk mengalahkan musuh yang berada di Level Dragon atau God. Child Emperor seperti Doraemon. Di dalam tas miliknya terdapat banyak sekali Gedget dan Senjata yang dia gunakan untuk bertarung melawan Monster.

RANK 6. "Metal Knight" Prof.Bofoy 


Metal Knight

Profesor Bofoy atau Metal Knight adalah seorang Profesor yang menggunakan Robot untuk bertarung. Bofoy diketahui memiliki semua Senjata pemusnah massal serta Senjata Robot yang ada dibumi. Bofoy sering melakukan Eksperimen Senjata Pemusnah Massal dan Bofoy juga sedang meneliti Pesawat Alien Boros. Bofoy di anggap seperti Tony Stark dalam seri Marvel Avenger. 

Profesor Bofoy bekerja di dalam ruangan dan untuk pertarungan Bofoy menyerahkan semuanya ke Robot-robot ciptaan miliknya sehingga Metal Knight termasuk pahlawan Class S yang paling jarang muncul dalam pertarungan.

RANK 7.  "The Strongest Human" King  


King  

King Manusia terkuat di muka bumi. Berpenampilan berotot serta memiliki luka bekas cakaran moster di mata kirinya. King adalah manusia terkuat serta pahlawan kelas S yang memiliki kemampuan yaitu bermain Game dan menonton Anime. Ya, Pada dasarnya King hanyalah orang yang menjadi Korban karena kesalah pahaman orang-orang mengenai kekuatannya.

King sebenarnya memiliki kekuatan yang mematikan yang di ketahui sebagai "King Engine" kekuatan ini adalah sebuah detak jantung ketakutan milik King yang dianggap orang-orang sebagai Detak jantung kematian dimana kekuatan ini menjadi sebuah gertakan dan dapat membuat lari terbirit-birit monster level Wolf Hingga Demon. Sayangnya karena detak jatungnya ini justru mengundang monster untuk datang kedirinya.

RANK 8. Zombieman 


Zombieman 

Zombieman adalah seorang pria yang cukup tampan yang menggunakan pakaian agak compang camping. Zombieman terlihat cukup dingin selain itu Zombieman juga terkenal dengan Kapak dan Revolver Black Desert Eagle yang digunakannya dalam pertarungan. Zombieman memiliki kekuatan yang sesuai dengan namanya yaitu regenerasi tingkat tinggi.

Regenerasi meiliknya ini merupakan salah satu regenerasi terbaik dalam seri One-Punchman. Dia butuh waktu 15 menit untuk memulihkan salah satu anggota tubuhnya yang hilang. Gaya bertarung zombieman mirip dengan para pemburu Zombie yaitu serangan dekat menggunakan Kapak dan serangan jarak jauh menggunakan Black Desert Eagle. Zombie man berhasil bertarung dan mengalahkan Homeless Emperor.

RANK 9. Drive Knight 


Drive Knight 

Drive Knight, tidak banyak diketahui dari orang ini selain penampilannya yang seperti Cyborg serta memiliki satu mata merah. Kekuatannya juga belum diketahui kemungkinan kekuatannya adalah kekatan Cyborg yang cukup kuat berada di Class S 

RANK 10. Pig God  


 Pig God  
Pig God adalah karakter yang memiliki penampilan seperti orang terkena Obesitas yang berpakaian sedehana serta berwajah mirip dengan hewan babi. Pig God merupakan karakter yang memiliki hobi makan dan hobinya inipun menjadi kekuatannya. Dia memiliki pencernaan super yang tidak bisa dimiliki manusia biasa. Kekuatannya mampu menelan Golden Sperm, Menelan 3 orang sekaligus dan memuntahkannya. 

RANK 11. Superalloy Darkshine  


Superalloy Darkshine  

Superalloy Darkshine atau di animenya disebut Superalloy Blackluster. Merupakan Karakter paling Hitam dalam seri One-Punchman. Selain itu Superalloy Darkshine memliki penampilan layaknya binaragawan serta wajah orang nigeria. Superalloy Memiliki kekuatan Manusia Super yang menjadikan dirinya sebuah benteng yang tak dapat ditembus. Kulitnya yang hitam lebih keras dari besi selain itu dia juga dapat melemparkan pukulan yang mampu menghancurkan Monster Level Demon dalam sekejap.

RANK 12. Watchdog-man


Watchdog-man

Watchdog-man adalah karakter yang belum banyak diketahui selain penampilannya yang menggunakan kostum anjing serta scane dimana dia dapat mengalahkan ratusan monster dengan sangat cepat.

RANK 13. Flashy Flash 


Flashy Flash 

Flashy Flash merupakan karakter yang mirip dengan Sonic atau bisa dikatakan versi baik (putih) dari sonic. Flashy Flash memiliki penampilan seperti Snic tapi dengan tema warna yang lebih cerah. Falshy Flash juga merupakan petarung andalan dalam Class S Hero . Gaya bertarungnya adalah kecepatan serta ninjutsu mirip dengan Sonic.

RANK 14. "Demon Cyborg" Genos  


 "Demon Cyborg" Genos  

Demon Cyborg Genos merupakan salah satu karakter utama dala seri ini. Genos adalah pria muda yang berumur 18 tahun yang tubuhnya di modifikasi menjadi Cyborg. Genos menjadi salah satu pahlawaan kelas S yang sangat aktif dibandingkan dengan hero lain. Bersama dengan Saitama, Genos belajar menjadi lebih kuat. 

RANK 15. Tank Top Master   



Tank Top Master

Tank Top Master Pahlawan Class S di One-Punch man adalah pemimpin tertinggi dalam kelompok Pahlawan Tank Top.  Tank Top Master  adalah master dari kekuatan fisik. Kekuatannya juga dapat mengaankat satu rumah dengan satu tangan dan melemparkannya ke angkasa secepat peluru. Ke

RANK 16. Metal Bat

Metal Bat  

Metal bat merupakan orang yang bertempur dengan  pemukul Baseball. Metal Bat adalah seorang pria brandalan dan juga petarung jalanan. Metal Bat memiliki kekuatan Manusia Super di mana kekuatan utamanaya adalah "Fighting Spirit" yang membuat peningkatan kekuatan fisik jika terkena serangan. Pada saat pertarungan melawan Garou, Metal Bat berhasil mendesak Garou yang pada akhirnya pertempuran di menangkan oleh Garou hanya karena Adiknya Metal Bat Menghentikan pertarungan. 

RANK 17. Puri Puri Prisioner 


Puri Puri Prisioner 

Perlu kah saya membahas karakter yang satu ini? okey intinya karakter ini adalah karakter peringkat terkahir bisa dibilang paling lemah diantara semua karakter Rank S. Hobinya adalah memperkosa Pria (Tusbolan) sayangnya dia tidak bisa memperkosa Sonic di dalam penjara karena Sonic terus menghindar. Kekuatan Utama dari Puri Puri adalah melepaskan pakaian dan tampil bugil. 

ANGEL DASH!!!!!!!!!!

Comments