REVIEW Chapter 809-810 One Piece 809 Manga NEWEST

Kali ini saya akan mencoba Mereview manga One Piece Chapter 809

Tentunya Review saya mungkin tidak sebagus Brothers Udin Gambut bukan Tonyohoho ya.. hehehe..
Tapi... saya akan mencoba untuk lebih bagus daripada Udin Gambut..

One Piece Review 809

http://q.gs/10483585/onepiece

MASTER NEKOMAMUSHI

Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Page pertama tidak ada hal yang menarik, hanya nafsu makan sang raja kepada Brook.Kita lanjut ke halaman 2, disini kita mulai mendapatkan Info yang menarik bahwa Inuarashi pernah bertemu dengan Shanks saat Shanks masih muda.

http://q.gs/10483585/onepiece

Muda ?, kira-kira berapa umurnya Shanks saat itu ya ?, mungkin saja 20-an tahun ?, ah tapi itu tidak terlalu penting kan ?

Inuarashi dulunya berteman akrab dengan Nekomamushi. Mereka pernah menjadi bajak laut. Namun sekarang nampak sekali perbedaanya, bahkan Inuarashi tidak ingin menyebut nama Nekomamushi, padahal tentunya ia ingat dengan nama itu.


Luffy pun tentunya Sangat Antusias dan ingin berbicara lebih jauh, namun sayang sekali... Inuarashi tiba-tiba tidur sangat pulas (ane curiga pura-pura tidur sih.. hehehe..). Bahkan dokter yang merawatnya pun tertidur.

Wanda pun tentunya menjelaskannya kepada Usopp bahwa di Zou sendiri, terdapat dua Raja. Dipisahkan oleh batas-batas serta perturan-peraturan tertentu. Inuarashi wilayah di sekitar lingkungannya dan Nekomamushi memliki wilayah di sekitar Hutan Paus.

http://q.gs/10483585/onepiece

Soal kekuatan, Wanda mengatakan mereka Berdua Seimbang.

Mereka berdua memiliki hubungan yang bisa dibilang rumit. Jika mereka Bertemu mereka akan berantam dan biasanya menghasilkan hasil imbang.

Sebagai tambahan, jika kita lihat gambar diatas, ada kemungkinan bahwa pada Chapter 810, Zoro akan tersesat lagi... hahahaha...

http://q.gs/10483585/onepiece

Seperti yang sudah diprediksikan, mereka berdua memiliki pembagian waktu antara Mink yang aktif saat malam hari dan yang lebih aktif saat siang hari. Sepertinya soal ini tidak perlu dijelaskan lebih panjang, karena saya yakin pembaca cerdas dan mengerti.

http://q.gs/10483585/onepiece

Mink yang berada di sekitar Kota juga tidur pada saat yang sama, sedangkan Mink yang berada di hutan akan aktif menjaga situasi, mengganti Mink yang aktif saat malam hari.

Sicilian mengantuk dan tampaknya Sicilian pura-pura tidur karena dia masih memikirkan perang itu.

http://q.gs/10483585/onepiece

 ~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~

http://q.gs/10483585/onepiece

Musketeer Squad, Wanda dan Carrot bersama mereka nampaknya. Banyak juga Mink yang bisa kita lihat sebelumnya pada Chapter 807.

Musketeer Squad bisa dibilang adalah Angkatan Laut nya Mink Man.

http://q.gs/10483585/onepiece

Kita bisa lihat kemampuan kelompok Musketeer yang berada diatas Anggota nya Jack. Terlihat sangat mudah bagi mereka untuk mengalahkan anggotanya Jack.

Sengatan listrik yang mereka hasilkan tentu saja berhasil melumpuhkan kelompok Jack.

http://q.gs/10483585/onepiece

Keunuikan kembali terjadi lagi, tangan salah satu anggota Jack menjadi Serigala, sangat unik bukan ?, mungkin saja ini efek dari Buah setan Buatan. Dan menurut saya Pribadi, buah setan buatan lebih keren daripada buah zoan asli.


Comments