REVIEW Chapter 808-809 One Piece 808 Manga NEWWWWW

Kali ini saya akan mencoba Mereview manga One Piece Chapter 808

Tentunya Review saya mungkin tidak sebagus Brothers Tonyohoho.. hehehe..
Tapi... saya akan mencoba untuk lebih bagus daripada brothers Tonyohoho..

REVIEW Chapter 808


Tentu saja, Cover kali ini berbicara tentang Usopp, akhirnya mereka bertiga BAHAGIA !!!, impian sang kapten terwujud !

Bukan main-main.. langsung 200 Juta Bro..!, dengan gelar "GOD". Terlihat juga Kaya "Pacarnya Usopp" bersama mereka, mungkin saja isi Tasnya tadi adalah poster buronan Usopp.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Artikel Terkait :
~~~~~~~~~~~~~~~~~~


Jelas Sekali, terlihat para kaum Mink mengeluarkan ekspresi terkejut dan Bingung.
Tentunya mereka tidak menduga akan diserang oleh bajak laut pada hari itu juga.

Mereka juga bingung mengapa ada Hewan Purbakala ?
Mungkin saja, karena di Zou sendiri Minkman jenis Hewan Purbakala sangat langka bahkan mungkin tidak ada lagi.

Jika kita lihat bagian bawah, jelas sekali, penjaga gerbang yang merupakan seorang pemedang dikalahkan oleh kelompok Jack, dan kita melihat pintunya yang bengkok. Pastilah mereka masuk secara paksa.


Jack si Tandus ?, tentu saja.. dengan Mammoth nya dia gampang me"nandus"kan jalan, tanaman dan lain-lain. Tinggal di injak dengan berat badan Mammothnya udah tandus tu.. jalanan.. hehehe..

Walaupun Jack adalah tangan kanan KAIDO, Tapi menurut saya sepertinya Jack "OVERRATED" , Mengapa ?, nanti ada bahasannya dibawah...


Seperti Prediksi saya dan beberapa Brothers, bahwa Jack memiliki kemampuan buah Setan Mammoth. Tentu saja.. sangat mudah untuk menghancurkan kota.

Comments