OVA Anime Charlotte Akan Dirilis 23 Maret 2016

Ohayou Minna San, kali ini admin akan bagikan info tanggal rilis lanjutan Anime Charlotte, sampai dipublikasikanya artikel ini Anime ini masuk pada episode 11 dimana masih menyisakan 2 episode lagi sebelum masuk pada episode terakhir Charlotte yang dijadwalkan dirilis 27 September 2015 dengan episode ke 13 dengan judul masa depan catatan.

Anime yang diadaptasi dari Manga dengan judul yang sama ini bercerita tentang remaja laki-laki dan perempuan yang memiliki kemampuan khusus . Yuu Otosaka menggunakan kemampuannya tanpa sepengetahuan orang lain untuk menjalani kehidupan sekolah yang memuaskan . Dan kemudian , seorang gadis bernama Nao Tomori tiba-tiba muncul di hadapannya . Pertemuan mereka mengungkapkan nasib untuk pengguna kemampuan khusus.

Untuk Episode Special Charlotte sesuai dengan Post dari Official Website akan dipublikasikan bersamaan dengan paket versi BD dan DVD yang mulai didistribusikan 23 Maret 2016 nanti, untuk versi BD Limited Edition: akan dijual dengan harga ¥ 7000 + pajak sedangkan untuk versi DVD Limited Edition: dibandrol dengan harga ¥ 6000 + pajak.
Sumber : Official 

Comments