Cosplayer hestia Ini Membuat Heboh Youtube Melalui Videonya

Kalian pasti sudah tidak asing dengan Character Hestia dari Anime Danmachi yang satu ini, Karakter Loli dengan Ciri Khas Pita Berwarna Biru yang menggantung dibawah Oppai ,elingkari memutari lengan. Karakter satu ini cukup mengguncang Anime Musim kemarin bahkan sudah banyak Cosplayer Mencoba memakai Costum Hestia Baik untuk Event atau sekedar Pemotretan.


Ada beberapa masalah ketika para Cosplayer mencoba memainkan Kostum Hestia, dimana pita yang mengikat antara lengan mereka menjadi masalah ketika akan digerakkan, dan apa Efeknya??? tentu saja ketika lengan mereka diangkat maka Oppai mereka juga akan terangkat.

Hal yang cukup lucu kami temui ketika menyaksikan Video Kiriman 週プレYOUTUBEチャンネル yang diunggah melalui halaman Youtube Mereka, dimana Model yang memakai Kostum Hestia tersebut mencoba menggarakkan lenganya, dan hasilnya, tentu sudah dapat kalian tebak, Check Video dibawah


Banyak komentar mengalir di Video yang diunggah pada 10 Juli Kemarin, baj\hkan dalam kurun waktu kurang dari 24 Jam sudah ditonton lebih dari 160.000 orang di seluruh dunia.

Lebih jelasnya kalian dapat melihat Screenshot yang admin kutip dari waku2japan, ehem... ehem....








Source : Waku2japan
Video : https://www.youtube.com/watch?v=6_ON06sbX0Y

Comments