Caste Heaven Chapter 05

Kalian ingat anak yang dapat kartu joker? yang dijadikan bulan-bulan sama anak sekelas? Ya...Kasukabe, cerita kali ini lebih berfokus pada dia.
Umm, ngomong-ngomong tentang pem-Bully-an disekolah, aku jadi teringat sama cerita lama jamanku SD dulu. Hahaha... ga terlalu menarik juga shi, begini ceritanya..

Dulu waktu kelas 5 ada anak pindahan di kelasku, mungkin karena dia agak bodoh dia dijadikan "target" sama ketua geng di kelasku Rika, dia yang mengendalikan seisi kelas.
Jujur aku kashian sama anak baru itu, tiap hari bukunya di robek kadang bangkunya di kotori... Lalu, diam2 aku menolong anak baru itu, dia kayaknya senang karena aku orang pertama yg mau berteman sama dia. Sepulang sekolah kita sering main bersama, aku kerumahnya atau dia kerumahku.
Tapi suatu hari Rika sang ketua tau, aku berteman sama anak itu dan aku mulai ikut2an di-Bully#Hiks. Aku takut dan memohon pada Rika supaya memaafkan aku. Rika mau memaafkan tapi dengan syarat, aku harus menjebak si anak baru dengan berpura2 baik tapi akhirnya aku malah membawanya ke dalam rencana Rika.
Dadaku sakit sekali waktu lihat dia nangis, tau kalo aku menghianatinya. Dan setelah kejadian itu, kita sama sekali ga pernah bicara lagi satu sama lain sampe kelulusan.

Yah... begitulah ceritanya, dan sampe sekarang aku mashi menyesal sama tindakanku dan belum sempat minta maaf ke dia, karena kita belum pernah ketemu lagi. Yah waktu itu aku memang mashi kechil dan pengecut.
Hahaa..maaf ya? malah jadi curhat panjang lebar ^^;
Dah! langsung saja di nikmati "Caste Heaven Chapter 5" dan terimakashi buat B&TManga~


-Kurochiyuki-
Scanlation: Ichinko & Sentimiento Yaoi
Translator: Kurochiyuki(NekoMangaIndo)
Cleaner+Typeset+Editor: Bang(B&T)
Proofer+QCer: Shat(B&T)

BACA ONLINE[NEKO]  [B&T] 

Comments