Cerita + Foto Lucu Unik Bikin Ketawa Ngakak

Cerita + Foto Lucu Unik Bikin Ketawa Ngakak. Berikut adalah koleksi gambar gokil diisi cerita yang bisa menghibur kamu kamu yang lagi stress.. :p
Ini cerita hasil karya zonaponsel loh..
Oh iya.. klo mau ngambil gambarnya, klik aja gambarnya.

Cerita lucunya gini gan, aku mau ajak kalian ikutan acara... hmm acara apa yah? Oke.. kita mulai ceritanya...

Acara yang akan kita hadiri ini acara besar loh sob! Biar keliatan rapi, aku nyetrika baju dulu yah...

Aku akan bawa kalian pake mobil, ada banyak pilihan mobil nih sob! Tapi di dealer mobil sih, klo di rumah ane cuma satu. He...

Tapi sob...! Mobil aku kebakar tuh... aku udah berusaha nyiram tapi keburu hangus mobilnya...

Berhubung mobil aku kebakar tuh, aku punya cadangan nih untuk ikut acara, tenang aja ngga kalah gengsi, ini dia sepeda 1000cc...


Aku mau nelpon teman-teman yang lain dulu yah..


Akhirnya kita sampai ke tempat acaranya, nonton bareng sepak bola!. Klo mau jarak pandang paling dekat, duduk paling depan.


Pemain mulai masuk lapangan, tapi kok...?


Untuk kenang-kenangan setelah selesai pertandingan kita foto bareng yah teman-teman! Aku tau tempat percetakan yang paling bagus. Ini dia nama tempatnya...


Dan terakhir ini adalah pemilik percetakan foto tersebut...



sumber

Comments