Trafalgar D. Water Law

Trafalgar D. Water Law

Lahir pada tanggal 6 Oktober, Trafalgar Law adalah seorang pemuda dengan postur tubuh normal yang merupakan pimpinan dari kelompok Bajak Laut Heart, sebuah kelompok yang berasal dari North Blue Dan juga merupakan Aliansi dari Bajak Laut Topi Jerami.

Dokter yang bergelar Surgeon of Death ini juga merupakan salah satu dari sebelas anggota Eleven Supernovas, sebuah kelompok yang terbentuk dari para bajak laut yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk Rorona Zoro dan Monkey D Luffy. Law Juga merupakan Shichibukai setelah timeskip dan dia telah memberikan 100 kepala bajak laut untuk mengambil posisi tersebut.

Sama seperti semua anggota Supernovas, Law memiliki Bounty yang lebih dari 100.000.000 Berry, yaitu 200.000.000 Berry. Namun setelah timeskip harga buronannya Naik menjadi 440.000.000 Berry dan naik lagi sejak kejadian Dressrosa menjadi 500.000.000 Berry.  
 

NAMA


Japanese                        :    トラファルガー・ロー
Romanji                        :    Torafarugā Rō
English                         :    Trafalgar Law
Penampilan pertama       :     Chapter 498; Episode 392
Berasal Dari                  :     Heart Pirates; Shichibukai; Donquixote Pirates (Mantan)
Pekerjaan                      :     Bajak Laut; Captain; Doctor; Shichibukai
Julukan                         :     Surgeon of Death (死の外科医 Shi no Gekai?)
Japanese VA                 :     Hiroshi Kamiya


PERSONAL


Umur                           :     24 (debut) 26 (after timeskip)
Tanggal Lahir               :     6 Oktober
Tinggi                          :     191cm (6'3") (debut)
Harga Buronan              :     440,000,000 Berry

BUAH IBLIS


Japanese                       :     Ope Ope no Mi
English                        :     Op-Op Fruit
Arti                             :     Operasi
Type                           :     Paramecia

Penampilan

Law adalah seorang pria yang ramping dan memiliki tinggi badan rata-rata (normal). Dia memiliki rambut biru gelap (hitam di anime), mayoritas dikaburkan, kecuali cambang dan jenggot hitam kecil, dengan topi bulu utara yang berwarna putih dan memiliki bintik-bintik di bagian bawah dan di sepanjang pinggirannya. Dia terlihat mengenakan hoodie hitam berlengan kuning dengan Jolly Roger keluar di bagian depan dada dan lengan digulung. Law juga Memakai celana jins dengan tanda-tanda aneh pada kedua lutut dan daerah pergelangan kaki, mirip dengan yang di topinya, tapi berwarna lebih gelap, dan sepasang, Law juga memiliki sepasang anting-anting kecil di setiap telinga. Dia memiliki banyak tato di lengannya, yang bertuliskan huruf D, E, A, T dan H hitam dibagian belakang jari-jarinya. Dia juga memilki tato salib hitam di punggung tangan kanannya. Law juga sangat ahli dalam menggunakan pisau bedah, sesuai dengan julukannya “Dokter Bedah Kematian”

Setelah after time skip Law muncul lagi di salah satu pulau di New World yaitu Punk Hazard dengan penampilan yang berbeda .memakai topi dengan mantel hitam panjang dengan lambang bajak lautnya sepanjang tepi dan di lengan. Dia memakai sepatu bot hitam. Jenggot juga telah menjadi agak scruffier.

Kepribadian

Law adalah orang yang sangat santai dan murah senyum. Sebagai bajak laut, Law terlihat tenang dalam mengambil keputusan dan tidak terburu buru dalam mencapai ambisinya, namun Law bukan tipe bajak laut yang mau diperintah oleh orang lain. Walaupun terlihat tenang, Law juga tidak mau terlihat lebih lemah dari bajak laut lain (Insiden tempat pelelangan manusia). Law menghormati Bajak Laut lain yang dianggapnya pantas menjadi saingannya dimasa depan. Terbukti dia menolong Luffy saat terjadi insiden di Marine Ford dan mengobatinya dalam perjalanan menuju Pulau Wanita. Law merasa tidak seharusnya Luffy mati secepat itu. Walaupun menolong Luffy, dia tidak menganggap Luffy teman.

Kemampuan dan Kekuatan

Keahlian Medis

Law Prepares to Operate
Medic
Ia mendapat julukan "Surgeon of Death" karena keterampilan bedah di samping kemampuan tangguh nya pertempuran. Dia tampaknya cukup terampil sebagai seorang dokter, karena ia mampu mengobati Monkey D. Luffy dan Jinbe yang saat itu di ambang kematian karena serangan Akainu.



Pendekar pedang

Kemampuan Lain dari Law terletak pada pengendalian pedang-nya, meskipun dia masih bisa membela dirinya sendiri tanpa itu. dengan mengabungkan kekuatan buah iblis dan kecakapan bermain pedang. ia dapat mencincang-cincang tubuh lawannya saat dalam lingkup ruang operasi(bulatan biru).tampak seperti saat ia mengalahkan Kinemon dengan cara ini. Ia juga mampu dengan cepat mengalahkan Tashigi, seorang swordswoman terampil dari Marinir,dan memotong pedangnya menjadi dua.

Senjata  

File:Kikoku Infobox.png
Nodachi milik Law

Senjata Law adalah versi besar dari jenis pedang khas Jepang dikenal sebagai nodachi . Dia tampak cukup terampil dengan itu, mampu mengiris target dari jarak jauh (meskipun efek ini di bantu dengan kekuatan Buah Iblis nya). Karena ukurannya yang besar,biasanya Law membawa pedang ini di atas bahunya (berbeda dengan pedang karakter lain, yang biasanya di bawa mereka di pinggul atau punggung mereka),

Haki

Luffy mengatakan, jika Law juga memiliki Haki. Tingkat kemampuannya dalam menggunakannya belum diketahui, tetapi karena ia mengatakan akan menghadapai Caeser Clown(seorang Tipe Logia,yang hanya bisa di serang menggunakan haki) itu salah satu petunjuk jika Law memiliki Haki, kemungkinan Busoshoku Haki . Selain itu, salama bertarung dengan Smoker, law berhasil melewati pertahanannya. mungkin karena saat itu dia menggunakan Haki.
 


Buah Iblis



 OPE OPE NO MI  

    
File:Law Uses Shambles on Marines.gif
Law menggunakan kemampuan Ope Ope No Mi

Law memiliki Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk membuat wilayah bercahaya transparan. Di wilayah ini, ia mampu memisahkan dan memindahkan apa yang ada di dalam wilayah tersebut. Dengan kekuatannya, ia mampu membuat orang terpotong-potong menjadi terpisah dari jarak jauh dengan pedangnya. Dia juga bisa menyambung kembali bagian yang dipisahkan dengan cara menyambungnya bukan pada tempatnya, seperti menempelkan di kepala seseorang di barel. Orang yang tubuhnya dipisahkan dengan kemampuan ini tidak mati, dan masih bisa merasakan bagian yang dipisahkan mereka, terlepas dari jarak mereka terpisah satu sama lain (seperti Buggy ketika ia memisahkan dirinya dengan menggunakan Bara Bara no Mi ). 

Bagaimana, atau bahkan jika, bagian terpisah dapat dipasang kembali secara tidak jelas. Hal ini juga tampaknya bahwa membuat ia dapat beralih tempat dengsn orang-orang seperti dia dengan Jean Bart dan Bepo untuk melindungi dari Kepungan Pacifista.

Kelemahan dari teknik ini tampaknya menjadi konsentrasi diperlukan untuk mempertahankannya. Law tampaknya tidak dapat bergerak sekitar sementara teknik ini aktif tanpa meniadakan Room. Kemampuan juga tampaknya membutuhkan isyarat dengan tangan untuk memusatkan efek pada korbannya. Tingkat penuh kemampuan ini belum diketahui pada saat ini Namun terakhir kali iya dapat mengangkat Kapal Marine G-5 serta menebas Seluruh Ruang penelitian menjadi 2. Selain itu, ia memiliki kelemahan standar yang sama seperti semua pengguna Devil Fruit.

FAKTA FAKTA UNIK Trafalgar D. Water Law 

  • Nama Law berasal dari kehidupan nyata bajak laut Edward Low. kekejamannya rupanya terkenal  Karna reputasi sendiri Edward Low untuk menyiksa korban kekerasan sebelum membunuh mereka.
  • Trafalgar adalah nama sebuah tanjung di selatan-barat Spanyol. Namanya adalah bahasa Arab berasal, berarti "Cape Barat". Itu adalah tempat pertempuran laut yang terkenal antara Inggris dan armada Perancis / Spanyol selama Perang Napoleon, dijuluki Pertempuran Trafalgar. London tengara Trafalgar Square adalah nama untuk pertempuran, seperti kelas kapal selam di Angkatan Laut Kerajaan Inggris.     
  • Law menggunakan "smiley" gaya Jolly Roger, seperti yang pertama kali terlihat digunakan oleh mantan superiornya Donquixote Doflamingo . Tapi tidak seperti Doflamingo itu tersenyum, ia tidak menambahkan tanda di atasnya. Sedangkan pentingnya smilies masih belum diketahui, ini berarti apapun yang diwakilinya, Law mendukungnya.
  • Meskipun ia tidak menanggung tema hewan, sebagai sisa dari Shichibukai saat ini, cara Luffy Memanggil Law dengan sebutan "Torao" terdengar seperti Tora yang berarti "harimau" dalam bahasa Jepang.
  • Law adalah yang pertama dari dua karakter dalam seri ini untuk memberikan seseorang jari tengah orang kedua adalah Sanji.
  • Ulang tahun Law, 6 Oktober, adalah referensi dari namanya, namanya dapat berarti To berarti 10 dan ro dapat berarti 6, Torafarugā RO. Ulang tahunya sama dengan Tashigi Tashigi.
  • Menurut Poll Fan 4 Jepang, Law adalah karakter paling populer ke-10 di One Piece, membuatnya Supernova paling populer termasuk Luffy dan Zoro.
  • Pada Umur 26 tahun, dia adalah Shichibukai termuda.

Comments