Klan Uzumaki

Uzushiogakure Symbol


DEBUT :
 
Muncul dalam :Anime, Game Manga, dan Film
Berasal Dari :
Uzushiogakure

  Anggota Klan Yang Diketahui :

     karin
     Nagato
    
Orang tua Nagato
    
Pemimpin Uzumaki Clan
     Kushina Uzumaki
     Mito Uzumaki
     Naruto Uzumaki
 JUTSU 
 
    Dead Demon Consuming Seal
    Dead Demon Consuming Seal: Release (Manga only)
    Eight Trigrams Sealing Style
    Four Symbols Seal
    Uzumaki Sealing Technique  
 
Klan Uzumaki (うずまき一族, Uzumaki Ichizoku) adalah klan terkemuka di Uzushiogakure. Mereka adalah kerabat jauh dari Klan Senju. Oleh karena itu, orang-orang dari Klan Uzumaki sangat dihormati di Desa Konohagakure. Sampai hari ini, simbol Uzushio digunakan pada seragam shinobi Konoha sebagai tanda persahabatan dan hubungan baik antara dua desa.
 
http://images4.wikia.nocookie.net/__cb20120205195631/naruto/images/4/40/Uzumaki_sealing_style.png     

Anggota klan ini sangat menguasai teknik penyegelan (
fūinjutsu). Reputasi mereka di bidang penyegelan  ini sangat terkenal dan ditakuti oleh seluruh dunia. Hal inilah yang menyebabkan banyak negara di dunia yang ingin memusnahkan Klan Uzumaki. Akhirnya karena terus diserang, klan ini mulai menghilang dan yang tersisa tewas di Tanah Pusaran Air selama era Perang Dunia Shinobi.
  
http://images2.wikia.nocookie.net/__cb20120205221308/naruto/images/2/2d/Uzumaki-Senju_clans.png


Anggota dari Klan Uzumaki memiliki umur yang luar biasa panjang. Bahkan ada salah satu anggota klan ini hidup dari sebelum berdirinya Konoha sampai saat Generasi Hokage Ketiga. Ketahanan inilah yang menjadi  alasan Kushina Uzumaki selamat dari pemisahan Kyuubi, meskipun ia sangat lemah. 

TRIVIA :
  • Nama "Uzumaki" Dapat berarti "spiral" (涡 巻), karena mengacu pada spiral tiga dimensi, seperti pusaran air atau vortex. "Uzumaki" juga bisa berarti "pusaran air", mengacu pada pusaran air Naruto (鳴門 の 渦潮), dinamai setelah kota Naruto.
  • Semua jinchūriki Kurama adalah anggota dari klan Uzumaki. 
  • Merah adalah warna rambut Khas di antara para anggota dari klan Uzumaki. Di Anime, Honoka adalah Karakter yang mengisyaratkan bahwa dia adalah anggota dari klan Uzumaki. Dia memiliki rambut merah dan bakat fūinjutsu mirip dengan klan. Dalam Naruto: Shippūden episode 227, Aoba juga menemukan sebuah buku yang menyatakan bahwa mereka telah menemukan yang selamat dari "klan ninja tersebut" 

Comments