Raiton no Yoroi

Raiton no yoroi

NAMA :
 
Kanji雷 遁 の 鎧
Romaji : Raiton no Yoroi

Literal English  :   Lightning Release Armour
Viz manga   :  Lightning Style Armour
English TV  :  Cloak of Lightning

DEBUT
 
 
Manga : Chapter # 460
Anime : Naruto Shippūden Episode # 202
Video game : Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen!
OVA Naruto Shippūden :
Naruto Shippūden: UNSG anime cutscenes
Muncul dalam  : Anime, Manga dan Game

 
DATA 

 
Klasifikasi : Ninjutsu, Arus Chakra
Tipe Alam : Petir
Kelas : Pertahanan Dan tambahan
Rentang jarak : Pendek  

 
PENGGUNA

A (Raikage Keempat)

Raikage Ketiga 


Pengguna membungkus tubuh mereka dalam lapisan chakra petir,Petir tadi tidak di gunakan sebagai penyerangan namun digunakan untuk merangsang sistem saraf pengguna hingga menjadikan petir ditubuh sebagai media pertahanan. Teknik ini mempercepat sinapsis saraf untuk bereaksi lebih cepat, dan untuk mendorong kekuatan fisik ke batas yang lebih kuat, memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan kecepatan yang luar biasa.

Jutsu ini mirip baju besi, dikombinasikan dengan taijutsu, memungkinkan A dan Raikage Ketiga untuk memanfaatkan nintaijutsu. Bila menggunakan baju besi pada kekuatan penuh, menyebabkan ujung rambut A berdiri layaknya terkena strum dan refleksnya yang dikatakan sebanding dengan Yellow Flash Konoha, sehingga sulit bahkan untuk Sharingan .Dengan menggabungkan baju besi ini dengan Teknik tubuh, ia bahkan dapat menghindari
Amaterasu Sasuke dan serangan Jugo, baik dari jarak dekat. Hanya Minato Namikaze dengan jurusnya Flying Thunder God Technique, dan Naruto Uzumaki dalam bentuk bijju mode yang dapat menghindari serangan A pada kecepatan maksimum.

Comments