Profil Bajak Laut Red-Haired Shanks

 http://images.wikia.com/onepiece/images/e/e8/Red-hair_at_marineford.jpg

Bajak Laut Shanks atau dikenal sebagai bajak laut rambut merah adalah bajak laut dengan kru yang kuat di Dunia Baru, yang dipimpin oleh Red-Haired Shanks kapten mereka, salah satu Yonkou.mereka merupakan bajak laut yang sangat kuat dan kapten mereka sepertinya adalah Yonkou termuda saat ini. 


  
KAPAL
  

Shanksship

Ketika kru pertama kali tiba di Desa Foosha, mereka terlihat dengan kapal yang mirip dalam desain dengan kapal yang digunakan oleh "Crescent-Moon Galley" selama versi Romance Dawn 1. Tidak banyak yang diketahui tentang kemampuan kapal tetapi tampaknya menjadi kapal bajak laut standar tanpa fitur penting.

Kapal pertama kali terlihat di manga selama chapter 1, dan pertama kali terlihat di anime selama Flashback di Episode 4. Ini adalah kapal pertama kali diperkenalkan dalam seri serta kapal bajak laut pertama.

Selama Perang Whitebeard, para bajak laut Rambut Merah tiba di Marineford dengan kapal mereka saat ini, Angkatan Merah. Ini pertama kali terlihat di Episode 488.nama kapal mereka adalah "RED FORCE"  


BENDERA 


Red Hair Pirates Jolly Roger  

Jooly Roger milik bajak laut shanks memiliki ciri-ciri luka goresan mereh disebelah kiri tengkorak yang menandakan luka Shanks akibat Blackbeard serta dibelakangnya disilangkan 2 bilah pedang besar serta memiliki warna tema putih Merah

ANGGOTA BAJAK LAUT SHANKS

Red Hair Pirates

 Shanksportrait
Benn Beckman

Benn Beckman thumbnail
Benn Beckman
Rouxportrait
Lucky Roo 
Current Yasopp thumbnail
Yasopp
Rockstarportrait
Rockstar
Redhaired crewmember 5
Tidak Diketahui
Redhaired crewmember 1
 Tidak diketahui
Redhaired crewmember 2
 Tidak diketahui


Redhaired crewmember 3
Tidak Diketahui
Redhaired crewmember 4
 Tidak diketahui
 Tidak diketahui Tidak diketahui
    
Bajak laut ini awalnya hanya menunjukkan tiga anggota Shanks bernama (Benn Beckman, Lucky Roo dan Yasopp), namun ada setidaknya 4 anggota tambahan dan lainnya.
Kru yang tidak diketahui namanya :
 


  Redhaired crewmember 1

   -Anggota dari bajak laut Shanks, dengan rambut pirang. Fitur khasnya menggunakan Bandana berbentuk topi dengan kru Jolly Roger di atasnya, dan sarung tangan putih. Pada penampilan pertamanya di Desa Foosha, rambutnya lebih pendek, dan dia terlihat tersenyum. Pada Marineford, ia menambahkan ke pakaiannya mantel menutupi bahunya seperti jubah dan sepasang kacamata hitam menutupi matanya. Rambutnya telah tumbuh lebih lama, hampir mencapai sampai ke pinggangnya, dan dia memiliki penampilan wajah tegas, mungkin karena keadaan. Di tangannya ia membawa apa yang tampak seperti pedang.
  

Redhaired crewmember 2 

   
-Anggota lain adalah seorang pria botak, dengan bintik-bintik hitam di sekitar matanya, mirip dengan panda. Dalam penampilan pertamanya, dia hanya setinggi awak kapal yang lain cukup tipis. Pada Marineford, ia tampaknya telah tumbuh lebih berotot, dan ukuran nya ditingkatkan, menjulang di atas sebagian besar anggota utama, kecuali Roo Lucky dan lain awak disebutkan namanya. Dia memiliki bekas luka mengalir di sisi kiri wajahnya, turun ke leher berotot, dan monyet terlihat bertengger di pundaknya. Monyet mungkin Monstear.

  


Redhaired crewmember 3

   
-Ada juga seorang pria jangkung dengan rambut cokelat muda dan tato naga di lengan kanannya. Di desa Fuusha, dia sudah berotot, tapi cukup tipis dalam ukuran. Pada Marineford, ia besar dan salah satu tertinggi dari anggota yang terlihat, rambutnya lebih panjang dan tato nya telah berubah bentuk: naga kini menghadapi arah yang berlawanan, lebih besar, dan meluas ke leher otot bajak laut itu. Dia mempertahankan kacamata hitam dan pedang dia dalam penampilan sebelumnya.

   

Redhaired crewmember 4

    -
Anggota lain adalah seorang pria dengan rambut pirang diikat di ekor kuda mengarah ke atas di bagian belakang kepalanya. Di Marineford, seperti yang lain, ia tampaknya lebih besar, dan membawa pedang di bahu kanannya.

  

Redhaired crewmember 5

   
-Anggota lain yang muncul di Marineford adalah seorang pria dengan rambut kusut dan gigi runcing memberinya penampilan seperti singa. 


 

 

Comments