Profil Bajak Laut Blackbeard

The New Blackbeard Pirates 


The Pirates Blackbeard (黒 ひげ 海賊 団 Kurohige Kaizokudan?) Adalah bajak laut yang sangat kuat dan kelompok antagonis utama, yang dipimpin oleh Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard".Kapten mereka awalnya anggota Whitebeard Pirates  (dan bawahan Portgas D. Ace), sampai ia membunuh salah satu dari crew Whitebeard Pirates Karena Buah Iblis danmencurinya , Dia keluar sendiri dan membentuk kru sendiri. Blackbeard adalah pengganti Crocodile diposisi Shichibukai, setelah mengalahkan Ace untuk mendapatkan posisi ini, namun mengundurkan diri setelah mengorbankan hak istimewa oleh Impel Down dan merekrut anggota lebih untuk krunya dari Level 6. 2 tahun setelah time skip Blackbeard berhasil mengambil Pangkat Yonkou dari Whitebeard  

BENDERA

Blackbeardcrew  

Bendera Bajak laut Blackbeard ' tiga tengkorak: satu tampak kiri, satu melihat ke depan, dan satu kanan.
Meskipun belum pernah dinyatakan oleh Oda mana pengaruh bendera mereka berasal dari, citra 3 kepala muncul sebagai gambaran klasik Cerberus. Ketiga kepala Cerberus yang seharusnya untuk melihat masa lalu, masa kini dan masa depan dan Cerberus juga penjaga gerbang Hades. Ini juga mungkin penggambaran Moirae, tiga dewi Takdir. Mereka juga terjadi untuk mengikat dengan pandangan tentang nasib dan takdir serta metode mereka sering mematikan untuk melihat bagaimana nasib bermain keluar dan mungkin menjadi alasan di balik tiga tengkorak. Empat bersilang pada bendera menyerupai Simbol kekacauan (Symbol Of Chaos), yang sesuai dengan tema mereka yaitu kekacauan.

KAPAL  
    

BlackBeard Pirates' Raft

Rakit terdiri dari pohon-pohon raksasa yang diikat bersama-sama. Sekitar sisi rakit memiliki lubang untuk menembakkan meriam. Sebuah tiang besar yang berposisi di tengah, bantalan bendera Blackbeard Pirates dan tiga layar.Layar lain ditempatkan di buritan rakit, di belakang layar utama. Cara lain untuk bergerak, selain angin, tampaknya bahwa awak kapal juga menggunakan untuk menggerakkan rakit bersama. Jesus Burgess dan Doc Q terlihat mengayuh kapal ini.Rakit pertama kali terlihat di Arc Jaya, Blackbeard ketika Pirates mengejar Straw Hat Pirates.Kapal  Itu rusak oleh Knock Stream Up.Rakit tersebut akhirnya diperbaiki baik oleh mereka atau orang lain, tetapi mereka menggunakan kapal laut curian untuk berlayar ke Impel Down.  

ANGGOTA BAJAK LAUT BLACKBEARD
   
Bajak Laut Blackbeard jauh lebih kuat daripada kru bajak laut normal yang telah ditunjukkan selama ini. Serangan mereka pada Drum Island adalah luar biasa ke titik bahwa raja egois pulau itu, Wapol, melarikan diri bahkan tanpa berusaha untuk melawan kembali. Juga, fakta kapten mereka mengambil serangan langsung dari Ace dan berhasil mendapatkan sesudahnya adalah ukuran yang baik dari kekuatan yang tidak biasa mereka. Mereka juga mampu membobol Impel Down dan berhasil mencapai Level 4 tanpa banyak kesulitan (meskipun Impel Down, pada saat itu, diakui tegang dengan kerusuhan di seluruh tingkatan). Selain ketahanan yang besar dan kekuatan mereka, setiap anggota memiliki profesi khusus dalam kru.

   Augerportrait 

Van Augur, penembak jitu, memiliki penglihatan yang luar biasa dan kecepatan, mampu menembak sekawanan burung camar dari kejauhan.Dia mampu memprediksi di mana peluru akan mengenainya, dan dapat berjalan pada kecepatan yang mengagumkan untuk menghindarinya.
  
     Jesusportrait

Jesus Burgess, juru mudi, adalah juara gulat yang memiliki kekuatan luar biasa dan menang melawan setiap saat ia berada di kota Mock. Dia juga mampu melemparkan bangunan dengan mudah banyak dan pada jarak yang mengesankan. 
 
Lafitteportrait  

Laffitte, navigator dan mantan polisi, sangat tersembunyi, dan mampu menyelinap terdeteksi ke markas Pemerintah Dunia Mariejois selama pertemuan antara beberapa pejabat tinggi Kelautan dan tiga anggota Shichibukai walaupun memiliki tap-dance sepatu. Dia juga tampaknya memiliki kemampuan Buah Iblis yang memungkinkan dia untuk mengubah tangannya menjadi sayap yang mampu terbang, serta memiliki kekuatan hipnosis.
   
DocqportraitStrongerthumb
   Doc Q, dokter, dan kudanya Stronger belum menunjukkan kemampuan penting, dan dalam hal ini tampaknya lemah dengan berpenyakit. Namun, Blackbeard sendiri menyatakan bahwa ia tidak lemah untuk itulah iya menjadi krunya.., Meskipun penyakit mereka, Doc Q masih dapat membantu baris rakit mereka dan memegang sebuah sabit ganda berbilah dalam pertempuran, dan Stroner masih bisa membawa Doc Q.  
   
Shiryuu

Mantan kepala sipir Impel Down, "Shiliew of the Rain" adalah pendekar yang sangat kuat, dikatakan sama dengan Magellan Warden sangat kuat, yang cukup kuat untuk mengurus Monkey D. Luffy, ratusan tahanan, dan Blackbeard Pirates saja (meskipun Shiliew mencatat bahwa awak telah ceroboh terhadap kekuatan beracun Magellan).  
   
 San Juan Wolf portrait    

  San juan wolf atau "Collosal Battleship'' merupakan tahanan level 6 impel down dan juga raksasa terbesar untuk saat ini.memiliki tubuh yang sangat besar bahkan lebih besar dari Marineford itu sendiri.tinggi badanya mampu menyentuh dasar lautan New World.

Basco Shot portrait  
Vasco Shot  merupakan seorang pemabuk berat dan juga tahanan level 6 impel down.kekuatanya belum diperlihatkan namun kemungkinan sangat kuat karna berhasil mengalahkan para tahanan untuk bergabung dengan bajak laut ini.

Catarina portrait  
Catharina Devon Merupakan satu-satunya wanita dibajak laut ini.dia memiliki sebuah senjata berbentuk tombak dan memiliki ketahanan tubuh yang luar biasa.   

Avalo Pizarro portrait  
Avalo Pizzaro adalah orang yang dijuluki sebagai raja korupsi dimasanya.memiliki kemampuan yang belum diketahui Namun memiliki 2 tangan seprti dari besi.
Blackbeard portrait

Namun, kekuatan sebenarnya dari
Blackbeard Pirates terletak pada kapten mereka yang menakutkan, Marshall D. Teach, lebih dikenal sebagai "Blackbeard".Blackbeard telah melakukan prestasi yang luar biasa seperti memberi bekas luka permanen pada Shank, yang terkenal sebagai salah satu Yonko, terkenal sebagai empat bajak laut terkuat di dunia, sebelum memakan Buah Iblis, serta mengalahkan dua dari empat Divisi Komandan atas  Whitebeard Pirates , Portgas D. Ace dan Thatch. Dia juga makan salah satu Buah Iblis paling kuat yang diketahui, Yami Yami no Mi, dan memegang posisi Shichibukai, sampai ia kehilangan gelar setelah dia menggunakannya untuk mencapai Impel Down dan merekrut para tahanan yang disebutkan di atas. Dengan bantuan dari krunya, Blackbeard mengeroyok Whitebeard dengan rentetan tembakan dan membunuhny.entah bagaimana memperoleh kekuatan Gura Gura no Mi dari mayat Whitebeard, Buah Iblis Paramecia paling kuat, sehingga dia menjadi satu-satunya orang untuk saat ini  memegang dua kekuatan Buah Iblis pada waktu yang sama.Dia juga berhasil menggantikan posisi Whitebeard di Yonkou.


 


Comments