Nidaime Mizukage

  Nidaime Mizukage

NAMA :
(二代 目 水 影, Nidaime Mizukage)
 
DEBUT

 
Manga : Chapter # 525
Anime : Naruto Shippūden Episode # 267
Video Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 3
Muncul dalam : Anime, Manga dan Game

 
PENGISI SUARA 

 
Jepang : Hideyuki Umezu

  
PRIBADI 

 
Jenis Kelamin : Pria
Status : meninggal
Pekerjaan : Mizukage
Berasal dari : Kirigakure
Clan : Hozuki
Peringkat Ninja " Kage
 

TIPE ALAM 

   Yin
   Air
JUTSU

    
Hydrification tekunikku

      Mirāju genjutsu

      Mushi kiken sensei (manga)

      Kuchiyose no jutsu : Giant Clam (shakogai)

      Mizufusen tekunikku (anime)

      Mizudeppō tekunikku 

PENAMPILAN

Dia bertubuh tinggi, dan langsing. Wajahnya ditekankan oleh relatif panjang rambutnya, pirang, yang dipakai dengan gaya disisir kebelakang. Dia juga memiliki jenggot segitiga, kumis tipis, tidak ada alis, dan garis sangat menonjol di sisi mulutnya. Karena efek dari Edo Tensei ia memiliki mata hitam
Pakaian khas Nya terdiri dari jubah, lengan panjang berkerah tinggi, abu-abu, yang memiliki pola bergaris-garis yang umum di antara shinobi dari Kirigakure. Pakaian ini dikenakan di atas setelan biru gelap, dengan ikat pinggang berwarna sama melilit pinggangnya, dan sepasang sandal yang mencapai hingga betis nya.


KEMAMPUAN

Sebagai Mizukage, ia tidak diragukan lagi merupakan shinobi yang sangat kuat. Bahkan ketika menginformasikan sebagian besar dari Divisi Keempat tentang cara untuk mengalahkan dia, tidak satupun dari mereka mampu memahami konsep di balik tekniknya, sehingga dia untuk membunuh dan melukai sejumlah besar dari mereka dengan relatif mudah, menunjukkan bahwa Mizukage Kedua memiliki daya tempur serta kemampuan yang benar-benar menakutkan. Sebuah bukti nyata dari kekuaatannys adalah fakta bahwa ia juga mampu membunuh Tsuchikage Kedua meskipun pada akhirnya dia mati juga.

Comments