Itama Senju


 

NAMA

Kanji : 千手 板 间
Romanji : Senju Itama 

DEBUT  
 
Manga Chapter : # 622
Muncul dalam : Manga
 
PERSONAL 
 
Jenis Kelamin : Pria
Usia : Telah Meningal
Klan :  Senju
 
KELUARGA

     Ayah Senju (Ayah)
     Hashirama Senju (Saudara)
     Tobirama Senju (Saudara)
     Tsunade (cucu perempuan)
     Nawaki (cucu lelaki)

LATAR BELAKANG
 
http://images.wikia.com/naruto/images/1/1a/Itama_ambushed_Uchiha_Clan.png


Setelah mendengar berita kematian Kawarama, Itama menangis bersama ayahnya dan saudara-saudaranya, Tobirama dan Hashirama. Itama kemudian menatap kaget pada pertengkaran antara ayah dan kakak tertuanya dan kemudian ketika berbicara kepada saudara-saudaranya tentang mencari perdamaian bagi dunia, menyuarakan keprihatinan tentang apa yang terjadi pada kematian  teman-taman mereka yang mati dalam pertempuran. Beberapa waktu kemudian, Itama juga ditempatkan di medan perang dan dalam salah satu pertempuran Itama dikepung oleh Orang-orang dari  Klan Uchiha. Itama Tewas Dalam Pertempuran Tersebut.
 
KEPRIBADIAN

Seorang anak laki-laki yang tampaknya baik dan berhati lembut, saat menyaksikan ia berduka atas meninggalnya klan nya jatuh dalam pertempuran seperti Kawarama. Perdamaian ke dunia Tanpa berperang, Itama mempertanyakan apa yang akan terjadi bila membalas mereka yang telah membunuh kerabatnya.  

PENAMPILAN

Itama memiliki Rambut Yang berbeda rambut dengan satu sisi menjadi hitam dan setengah lainnya menjadi putih. Dia memiliki kemiripan besar untuk saudara-saudaranya dan umumnya ia mengenakan sepasang celana dengan kemeja hitam sederhana dan haori pendek. Sementara dalam pertempuran, ia mengenakan baju khas Samurai Zaman Edo, Dan kepalanya terdapat ikatan dari Kain Putih. 

Comments