Isu Toriko X One Piece X Dragon Ball di mundurkan menjadi 9 April 2013



Baru ini Majalah Weekly Shonen Jump mengumumkan Toriko X One Piece X Dragon Ball dimundurkan yang semula Minggu 7 April 2013 ,jam 09:00 pada Fuji Tv menjadi Selasa,tanggal 9 April 2013,namun hal ini masih diperdebatkan,apakah kesalahan editorial atau tidak,Karena biasanya Episode ini ditayangkan saat liburan.

Fuji TV,Produser Toriko Arisu Takagi tergoda dalam berbagai kemungkinan untuk mendatangkan alur cerita, seperti jika Zoro, Zebra, dan Bezita berjuang, atau jika Sanji dan Komatsu dalam pertandingan memasak, atau jika Chopper menyaksikan Goten dan Trunks fusion '. Takagi menambahkan bahwa saat ini mereka akan "mencoba semuanya untuk masuk dalam film" kata Takagi bahwa Mr. Satan juga akan dimasukkan dalam adegan gag khusus, serta,adegan pertempuran di mana Toriko, Luffy, dan Goku bersama-sama dalam tim.

Toriko, Luffy, dan Goku juga akan membintangi proyek mendatang Namco Bandai Games 'Versus J PlayStation Vita dan PlayStation 3,permainan "team battle action".Permainan ini adalah bagian dari perayaan ulang tahun Shueisha's majalah Weekly Shonen Jump yang ke-45

Berikut nama Char yang akan dimasukan kedalam film tersebut :
*Toriko: Toriko, Sunny, Zebra, Coco (the "Four Heavenly King" Gourmet Hunters), Komatsu, Rin, dan Setsuno

*One Piece: Luffy, Nami, Chopper, Sanji, Zoro, Franky, Robin, Usopp

*Dragon Ball Z: Goku, Gohan, Goten, Trunks, Kame Sennin, Android No. 18, Vegeta, Piccolo, Krilin, Announcer, Mr. Satan



FROM : https://www.facebook.com/pages/COPFI/

Comments