Fakta Tentang Okama di One Piece

New Kama Land 

Penampilan :

Okama digambarkan dalam alur cerita umumnya memakai barang-barang yang biasanya hanya dipakai oleh perempuan dan cenderung memakai pakaian ini terlepas dari bentuk tubuh mereka atau kesesuaian. Banyak pakaian berlebihan yang terlihat abstrak, sering memakai pakaian aneh dan biasanya meningkatkan seksualitas perempuan ketika dipakai oleh Pria. Tidak semua dicukur bersih dan sebagian besar tampaknya tidak menyembunyikan maskulinitas sejati mereka ketika memakai pakaian perempuan.

Para Newkamas memakai pakaian lebih cocok untuk tipe tubuh mereka. Karena menjadi lebih bebas karena Buah Iblis Emporio Ivankov itu, ada juga perempuan serta laki-laki dalam jumlah mereka, meskipun mereka mungkin tidak selalu menjadi jenis kelamin yang sama saat lahir.Jadi bisa dikatakan Okama adalah para transgender entah itu pria menjadi wanita atau sebaliknya 

FAKTA-FAKTA TENTANG OKAMA  

Mr.2portait Emporio Ivankov Thumbnail Inazuma Male Thumbnail
Bentham Emporio Ivankov Inazuma
99 Masters of Newkama Kenpo Splash and Splatter thumb Caroline portrait
99 Masters of Newkama Kenpo Splash dan Splatter Caroline (filler)

-Bathem atau lebih dikenal Mr2 Bon-Kurei merupakan Okama pertama yang tampil dalam Anime ini.

-Emprio Ivankof adalah raja atau ratu dari segala Okama yang memiliki kekuatan Mane Mane No Mi yang menjadikanya dapat mengubah Hormon seseorang.

-Ada Dua tempat markas tempat tinggal para Okama yaitu :

1.Pulau Momoiro (Pulau Wanita kedua walaupun isinya para Transgender -_- )
2.Newkama Land (Berada di Impel Down tepatnya di Level 5.5)

-Para Okama memiliki seni bela diri Khusus yaitu Okama Kenpo.

-99 Master Okama adalah Ahli beladiri Newkama Kenpo dan juga pemegang Vital Recipes (Masakan penambah Stamina)

-Sanji pernah diperlihatkan menjadi Okama dan berlatih dengan Ivankof serta mengalahkan 99 master Okama untuk mendapatkan Vital Recipes.

-Spalsh dan Splatter merupakan 2 orang Okama yang menyumbangkan darahnya ke sanji jadi, ditubuh sanji sekarang  mengalir darah Okama -_-

-Okama adalah Bahasa Jepang untuk homoseksual atau waria. Secara harfiah berarti "panci, ketel" kata ini, selalu dengan awalan kehormatan "O-" mengacu pada seorang pria gay, terutama orang yang dipandang sebagai banci atau waria. Bisa merendahkan. Kata berasal dari bahasa gaul periode Edo untuk anus. 

-Newkama berasal dari kata "New okama" dan kata "New Comer".
         
-Bentham dan Iva adalah okama yang dikenal dapat beralih jenis kelamin mereka sendiri.
    
-Seperti manusia normal, Okama merupakan satu-satunya dari ras utama telah ditampilkan didaratan.
 
-Secara tradisional, Okama lebih sulit bagi pria untuk berpura-pura sebagai seorang wanita dan itu jauh lebih mudah untuk menemukan orang-orang yang gagal melihat perempuan dan tampilan okamas adalah lelucon Dari penampilan  laki-laki mereka banyak akan berakhir dengannya. Namun, Newkamas adalah seperti waria modern, yang seringkali jauh lebih sulit untuk melihat berkat terapi hormon dan operasi plastik. Ini juga sering menjadi sumber dari "perangkap" istilah di mana penampilan perempuan begitu menipu bahwa orang lain akan jatuh bagi mereka tanpa menyadari mereka adalah seorang pria
 
 -Terlepas dari kenyataan bahwa Okama didasarkan pada stereotip pria homoseksual, tidak disebutkan jika mereka benar-benar tertarik untuk semua "asli" gender mereka, atau lebih tepatnya hanya menganut gaya hidup tertentu, terlepas dari preferensi mereka.
 

 

Comments