Eden Hazard Ternyata Penggemar Naruto

 

Setelah beberapa waktu kita semua telah melupakan insiden penendangan yang dilakukan oleh Eden Hazard terhadap seorang ballboy Klub Swansea yang kemudian jadi ihwal hingar-bingar dalam pewartaannya. Kini semua itu secara iseng bisa kembali diingat setelah sang pemain yang tersangkut masalah, rupanya juga punya hobi untuk menyaksikan film yang berhubungan dengan kegemaran melepaskan jurus tendangan.

Itulah yang tergambar dengan seksama ketika ada sebuah posting dari rekanan Hazard di Chelsea, Marko Marin yang telah menggunggah sebuah bukti hasil jepretan ketika Eden dengan asyiknya menyaksikan film anime populer tentang Naruto Uzumaki dan semua kawan-kawan seperjuangannya di Desa Ninja, Konoha.

Eden yang terlihat santai di depan laptop yang memperlihatkan scene di mana karakter Tenten sedang beraksi, memang tengah membunuh waktu dalam perjalanan panjang menggunakan pesawat, kala Pasukan The Blues dalam rutenya menuju Kota Praha dalam lawatannya melawan Klub Sparta Praha di ajang Europa League.


Manga favorit kalangan sejuta umat ( anda juga pasti termasuk di dalam salah satu fansnya ) karangan mangaka Masashi Kishimoto ini, memanglah telah mengalami masa booming luar biasa di seluruh penjuru dunia, hingga tak dinyana jika kita pasti jugalah pernah untuk menonton satu atau dua episode serial kenamaan ini yang keseluruhan seri filmnya telah menginjak 220 episode dan terus bertambah lagi. Sementara untuk karya komiknya, serial asal Negara Matahari Terbit tersebut telah terjual sejumlah 126.500.000 unit buku - dan ini hanyalah untuk Teritori Jepang saja - yang juga dilengkapi dengan 4 judul film berdurasi penjang dan lebih dari 30 buah video games yang menyangkut petualangan ninja cilik yang pemberani dan slebor ini.

SUMBER : http://sepakbola.lintas.me/go/forum.macanbola.com/terkait-penendangannya-ternyata-eden-hazard-terinspirasi-naruto/

Hazard sendiri, ternyata bukanlah satu-satunya penggemar animasi Naruto di ruang ganti Chelsea. Karena nyatanya sang pembuat twit, Marko Marin secara samar juga turut menyertakan kekagumannya, dengan bukti penambahan tulisan " Respek " di bawah gambar Hazard yang ia publikasikan ke dunia maya.

Comments