Bajak Laut Neo Marines

Z Jolly Roger


KETERANGAN 

Japanese Name :  NEO海軍
Romanized Name :  Neo Kaigun
English Name :  Neo Navy (FUNimation Subs)
First Appearance :  Episode 575; Movie 12
Leader:  Zephyr (Z)
Ship:  White Tiger 

Neo Marines adalah sebuah kelompok yang dipimpin oleh Zephyr untuk memusnahkan semua bajak laut dan kelompok antagonis utama dari One Piece Movie 12 : Z.
  


Tentang Jolly Roger

Jolly Roger Neo Marines  memiliki tengkorak dengan soket mata-miring dan mahkota berduri, sedangkan-lintas tulang mirip dengan simbol Kelautan terbalik dan pedang dengan gagang Yoru-seperti salib. Penempatan tengkorak di atas "sayap" terbalik memberikan tengkorak mirip seperti gading yang memanjang.

Tentang Kapal White Tiger   

Z's Ship  

The White Tiger adalah kapal coklat gelap besar dengan tujuh Layar putih, tiga bendera putih di tiang bendera dan satu hitam pada bagian depan. Sisi frontal Nya memiliki pisau besar yang keluar dari kapal tersebut, mungkin digunakan untuk menyerang dan menghancurkan kapal-kapal lainnya. kepala induk kapal menyerupai kepala harimau putih dengan meriam di mulutnya
   

Neo Marines fleet

Neo Marines memiliki armada kapal besar, yang sebagian besar tampaknya memiliki Armor yang lebih kuat, dengan pelat baja di bagian lambung, namun busur terbuat dari kayu, dan cukup besar untuk memiliki layar ganda. Unggulan laksamana, Macan Putih, lebih besar dan dengan desain yang lebih rumit.
  
 Neo Marines Submarine

Shuzo memiliki kapal selam terdiri dari baja, dengan hanya bagian belakang saja yang memiliki kayu, dan Jolly Roger terlihat di depan.
 
ANGGOTA : 
 
Neo Marines
Z Thumbnail Ain Portrait Bins Portrait Shuzo Portrait Alpacacino Portrait
Zephyr (Pemimpin) Ain Binz Shuzo Alpacacino
Shirokuma portrait
Pasukan Shiro Kuma
  

Tidak banyak yang diketahui tentang kekuatan anak buahnya, meskipun melihat bahwa mereka berlayar di Dunia Baru, dapat diasumsikan bahwa mereka memiliki sedikit kekuatan. Selain itu, armada beberapa ratus kapal perang, dengan tiga pengguna Buah Iblis dan tentara Pacifista sebagai bagian dari kru, dan kapten menjadi seorang mantan laksamana marinir, mereka dapat dianggap sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan.

Dalam One Piece Movie 12 : Z, mereka berhasil mencuri
Dyna Stones dari Marinir, bahan peledak yang mampu menghancurkan seluruh pulau dan dikatakan memiliki kekuatan untuk menyaingi Senjata Kuno. Pemimpin mereka, Zephyr, dikatakan "lawan paling kuat". Jika ini diambil secara harfiah, maka dapat diasumsikan bahwa kru secara keseluruhan merupakan ancaman berbahaya.
 

Comments