A (Yondaime Raikage)

A  
  

DEBUT 
 
Manga  : Chapter #416
Anime  : Naruto Shippūden Episode #152
Movie   : Naruto 5: Blood Prison
Video Game  :   Naruto Shippūden: Gekitō Ninja Taisen! Special
OVA  Naruto Shippūden : UNSG anime cutscenes
Muncul di : Anime, Manga, Game and Movie  

PENGISI SUARA

English  : Beau Billingslea
Japanese : Hideaki Tezuka

PERSONAL

Jenis Kelamin : Pria 
Jabatan :    

    Raikage
    Ketua Tertinggi Pasukan Gabungan Shinobi

Berasal dari  : Kumogakure
Team    

    Team Penahan Hachibi
    A–B Combo

Partner : Killer B
Rank
Ninja Rank  : Kage  

Family

    Sandaime Raikage (Ayah)
    Killer B (Saudara Adopsi)
    Sepupu A (Sepupu)

Tipe Alam
  
 Elemen Petir
  
Jutsu

    Body Flicker Technique

    Double Lariat

    Drop Kick (Anime only)

    Elbow

    Guillotine Drop

    Iron Claw

    Lariat

    Liger Bomb

    Lightning Oppression Horizontal

    Lightning Oppression Horizontal Chop (Manga only)

    Lightning Release Armour

Peralatan

    Vambraces  


A 

PENAMPILAN :

A adalah seorang pria berkulit gelap bertubuh tinggi dengan otot besar, dengan rambut putih (pirang saat di anime) , kumis kecil dan jenggot. A terlihat memiliki taring dan bibir diamna bagian atas memiliki rona lebih gelap dari bagian bawahnya, ia mewarisi sifat-sifat dari ayahnya. Selama bertarung dengan Uchiha Sasuke,  lengan kirinya ia amputasi sendiri setelah dibakar oleh api Amaterasu.
  
Oppression Horizontal Anime

Tidak seperti Kage lain, A tampak terlihat memakai Topi Kage dan Haori (Pakaian kage) secara teratur tanpa kemeja di bawahnya, karna penampilanya dia tampak seperti raksasa. Dia memiliki tato hitam berartikan Fūma Shuriken pada kedua bahu. Sampai pertarungan dengan Sasuke, ia memiliki gelang emas besar di pergelangan tangannya. Meskipun ia masih mengenakan gelang di lengan kanannya setelah mengamputasi lengan kiri akibat Amaterasu Sasuke. Dia juga memakai sabuk emas di sekitar pinggangnya dengan wajah babi hutan yang terukir di tengah. Penampilan keseluruhannya terlihat seperti Pegulat

Ketika ia masih muda, A mengenakan baju berkerah tinggi dengan lengan compang-camping dan celana yang cocok bersama dengan jaket anti peluru dan pelindung tulang kering.

KEKUATAN : 

Sebagai Raikage dari Kumogakure dan Pemimpin tertinggi tentara gabungan shinobi , A tidak diragukan lagi merupakan shinobi yang sangat kuat. Adiknya Killer B  juga diperlihatkan kekuatannya dalam pertarungan dengan Sasuke. Gaya bertarung A adalah kombinasi dari taijutsu dan ninjutsu untuk membentuk nintaijutsuu yang kuat. Dia juga dicatat sebagai shinobi tercepat di dunia sejak kematian Minato Namikaze.
Stamina dan chakra tak bisa dibandingkan dengan shinobi lain, Karin mencatat bahwa tingkat chakra nya adalah sebanding dengan Bijuu.
    

A's strength

Begitu pula dengan kekuatan Fisiknya.Tubuhnya yang berotot telah membuktikan kekuatan fisiknya yang luar biasa. Dia dapat menghancurkan meja dengan satu tangan bahkan disaat dia menggunakan Barbel.Kekuatanya pun bertambah dengan kekuatan alam petir miliknya dan terbukti saat dia menghajar Sasuke saat menggunaan Susanoo yang juga dilapisi Amateratsu.

Comments